Yamaha Freego Dan Amazing Functionnya

 Yamaha Freego Dan Amazing Functionnya

Yamaha Freego Dan Amazing Functionnya-Keunggulan motor semakin beragam, tentunya ini diperuntukkan bagi beberapa konsumennya, agar konsumen semakin mencintai produk motornya. Inovasi dan kreativitas menariknya datang dari ide-ide konsumen yang memberikan komentar dan sargumen positif untuk perkembangan kedepannya. Inilah yang terjadi pada beberapa motornya. Jenis motor Yamaha salah satunya, adalah yang paling sering memberikan kelebihan yang unggul dibandingkan jenis motor lainnya. Motornya dianggap jenis motor yang membanggakan dibandingkan merk lainnya.

Motor terbarunya ini ada merk Yamaha Freego, jenisnya ini memberikan kelebihan dan manfaat yang unggul dibandingkan yang lainnya. Anda harus mengetahui bahwa jenisnya ini memiliki banyak sekali spesifikasi menarik yang dinyatakan terdepan dan sangat berbeda dibandingka jenis motor lainnya. Yamaha selalu berani dalam memberikan kelebihan yang unggul dan dianggap akan mampu memberikan kelebihan menarik dibandingkan yang lainnya.

 Yamaha Freego Dan Amazing Functionnya


Mototr jenis barunya ini langsung menjadi trending topik ketika tanpa sengaja seseorang berhasil mengambil foto dari tester kualitas motor dijalkan raya, dari spek luarnya saja terlihat bahwa ini adalah jenis motor Yamhaa, peluncurannya dilakukan baru sekali pada tanggal 31 oktober 2018. Antusias penduduk terhadap jenis motor ini jelas sekali membuat Anda semkain menarik. Pasalnya motor dari Yamaha ini berhasil dicintai dan disukai masyarakatnya. Merk freegonya ini dikembangkan dan diapresiasi menjadi jenis motor terbaik masyarakat.

Harga yang ditawarkan juga berbeda-beda disesuaikan dengan type dari yamaha Freegonya, yaitu ada Yamaha Freego standar, Yamaha Freego S, dan Yamaha Freego ABS S. Dibawah ini jenis-jenis motor matic terbaru freego yang bisa Anda pelajari. Ini adalah 5 spec yang dianggap sebagai Amazing Function.

Smart Front Refuel

Ini adalah yang sering dibahas ketika rumor yamha akan mengeluarkan jenis barunya. Jadi, tangki pengisian bensinnya ada didepan, sehingga Anda tak usah membuka jok mototr untuk mengisi bensin. Anda bisa mengisi bensin hingga 4,2 liter, bensinnya dilindungi dengan tutup baja yang kuat sehingga tak akan terjadi kesalahan atau tidak akan membuat Anda khawatir.

Tempat Charge (Electric Power Socket)

Sering mengalami habis bensin sehingga membuat Anda kebingungan. Ini adalah solusi terbaik yang ditawarkan oleh Yamaha freego. Ketika Anda kehabisna  bensin namun Anda sudah telat untuk pergi, maka dalam perjalanan Anda bis amengisi bensin Anda dengan santai. And atakj perflu takut baterai handphone habis karena tipe motor satu ini.

Jok Luas & Alas Kaki Luas ( Long Seat & Spacious Flat Footboard)

Hal mengagumkan lainnya dari yamaha freego ialah , motornya yang emmeiliki jok yang laus dan lebar. Anda bisa membonceng lebih nyama  karena tak harus sempit-sempitan, tempat duduknya juga empuk dan nyaman. Lalu ada alas kaki yang lebih luas dan lebar yang akan emmbuat Anda betah ketika mengendarai motornya. Anda tak akan merasa kesulitan dengan bawaan yang banyak karena kelebaran dan keluasan alas kakinya.

Bagasi Yang Besar


Karena sudah tidaka da tangki bensin, maka yang ditawarkan selanjutnya ialah bagasi yang besar, Anda tak usah takut dengan bawaan Anda yag takut kehujanan, atau hilang karena terjatuh. Anda bisa menyimpan barang probadi Anda di bagasi motor Yamhaa freego. Anda bisa menyimpan berbagai jenis barang pribadi yang lebih aman dan lebih praktis.

LED Headlight & Hazard Lamp

Lampu depannya begiti cerah, Anda tak usah khawatir jika harus melalui jalan yang gelap. Karena, lampunya sangat terang dan membuat jalanan semkain jelas. Yamaha juga menawarkan Hazard lamp atau lampu hazard, ini adalah lampu darurat, lampunya menyala secara berkedip pada bagian sendnya bersamaan. Ini ditujukkan agar yang dibelakang lebih berhati-hati dikenadara, sehingga semuanya lebioh aman dalam berkendara.

Itulah ebebrapa spek yang dibuat oleh Yamaha freego Anda bisa menikmati kelebihannya itu dengan jenis atau merk motor yang lebih anyar dan terbaru dari Yamaha.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Yamaha Freego Dan Amazing Functionnya"

Post a Comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.