Temukan Passionmu Sekarang Juga

 
Temukan Passionmu Sekarang Juga
 
Temukan Passionmu Sekarang Juga-Salam mandiri sejati, kembali bersama saya Saliman, ok pada hari ini saya ingin berbagi tentang sebuah passion, tepatnya menemukan passion untuk diri kita. Saya akan bercerita tentang apa si passionku dan bagaimana cara menggalihnya. Namun sebelum itu anda harus mengetahui apa si passion itu.  Dan menurut apa yang saya ketahui passion meruapakan sebuah pekerjaan yang kita senangi atau cintai. Dan inilah mimpiku berawal dari sini.

Berawal dari sekolah menengah pertama, aku hobi sekali bermain yang namanya musik hampir setiap pulang sekolah bersama teman-teman sealu rental musik, Sampai-sampai saya dimarahin sama kakek-kakek dibilang pulang sekolah bukannya langsung pulang malah keluyuran, ada benarnya si tapi sayakan sudah izin sebelumnya haha. 
 
Mengenai musik saya sebenarnya terinspirasi dari band-band terkenal yang pekerjaannya jalan-jalan nyanyi kok dibayar gitu. Hingga aku terus mengasah kemampuan bermusikku, tapi lama-lama aku merasa mentok dan sepertinya tidak sanggup lagi. Karena bermain band itukan harus ngegroup, istilahnya punya kawan yang sehobi minimal 3 atau 4 orang. Bukan masalah tidak sehobi, lantas saya mulai meninggalkan impian untuk menjadi seorang pemain band terkenal, tapi karena teman-teman selepas dari SMP, sudah terpisah karena memilih jalannya masing-masing dalam mengikuti jenjang selanjutnya. 
 
Saya sendiri masuk ke SMKN 1 Gombong, dimana aku juga menemukan teman-teman yang sehobi dengan diriku walau sudah mulai luntur hihi. Tapi satu yang saya ingat dengan impianku "Jalan-jalan yang dibayar" nah itulah yang akan membuat saya terus mencari-cari passionku sendiri dan benar-benar saya suka untuk mengerjakannya walau tidak dibayar sekalipun demi bisa jalan-jalan dibayar hahaha
 
kemudian saya terus mempelajari kehidupan saya disekolah mereview keseharianku dalam beraktifitas. Ternyata saya waktu itu suka menulis sebuah cerpen, puisi, pantun dan sejenisnya. Mulailah saya menulis di media sosial pertama, yaitu facebokk haha. Emm dan mencoba membuat blog di blogger pada tahun 2010 tapi  gagal karena tidak mengerti cara edit template dan sebagainya. 

Kemudian saya terus mencari tentang peluang itu, jalan-jalan yang dibayar, belum sempat aku temukan selama aku di SMK, kemudian saya memutuskan dalam hati ketika lulus ingin menemukan cara itu dan tidak ingin melanjutkan kuliah. Hingga akhirnya aku lulus kemudian bekerja dan menjadi karyawan disalah satu perusahaan terkenal. 

Senang si tapi selama bekerja saya terus membawa impian itu, hingga suatu hari saya bertemu dengan Adi Purwanto sahabat saya wakti si SMK dulu, dia bercerita tentang teamnnya yang keluar dari perusahaan hanya untuk berbisnis online. Disinilah saya menemukan jalan yang dulu sepat saya jamah sedikit, yaitu blog. Saya terus mempelajari dan menekuni sampai sekarang, inilah passionku, berbagi pengalaman kepada anda semua, dan sementar hanya dengan cara ini saya mewujudkan mimpiku. Temukan passionmu guys sekarang juga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Temukan Passionmu Sekarang Juga"

Post a comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.