GS Astra Calcium Battery 2018

GS Astra Calcium Battery 2018

GS Astra Calcium Battery 2018-Salam otomotif ya guys, kembali lagi bersama saya Saliman, ini bukanlah blog Pelengkapotomotif.com tapi bahasanya kebawa dari sana hihi. Baiklah kali ini sudutpandang.NET akan membagikan sebuah produk menarik bagi anda yang sedang membutuhkannya. 

Ya mungkin saja akinya sedang soak atau mobil anda mogok ditengah jalan guys, atau hanya sekedar ingin mengupgrade ampere mobil anda. Ok langsung saja GS telah mengeluarkan produk baru yaitu GS Astra Calcium Battery 2018 mempunyai dimensi layaknya NS60 tetapi amperenya besar. 

Berapa si amperenya ? 

GS Astra Calcium Battery 2018 memiliki kapasitas 55 Ah yang cocok sekali bagi anda yang ingin mengupgrade mobil Avanza, Xenia, Rush, Terrios, Yaris, Livina, ERTIGA, Vios, CRV, dan masih banyak lagi. Rata-rata mobil yang bisa diupgrade dengan aki GS Astra Calcium Battery 2018 ini memiliki kapasitas maksimal 45 Ah dengan kode JIS atau mobil-mobil buatan Japan. 


Selain itu keunggulan dari GS Astra Calcium Battery 2018 adalah membuat mobil anda semakin enteng dalam melakukan start karena GS Astra Calcium Battery 2018 memiliki CCA yang lebih tinggi dibanding aki 45 Ah. Untuk penambahan aksesoris juga sangat disarankan untuk menggunakan aki ini, membuat daya suplai aksesoris emakin maksimal pastinya. 

Masalah harga, aki GS Astra Calcium Battery 2018 ini dijual dengan bandro harga relatif mahal, yaitu kisaran 1.3jt, dan anda bisa mendapatkan aki GS Astra Calcium Battery 2018 ini diotlet-otlet resmi seperti shop&drive. 

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat, jangan lupa juga untuk mendapatkan video-video menarik dari Pelengkap Otomotif, bisa subscribe channelnya. sampai jumpa, salam otomotif. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GS Astra Calcium Battery 2018"

Post a comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.