Beli HP Oppo A7 Murah? Berikut ini Keunggulan dan Kekurangannya

Beli HP Oppo A7 Murah? Berikut ini Keunggulan dan Kekurangannya



Beli HP Oppo A7 Murah? Berikut ini Keunggulan dan Kekurangannya-Oppo kembali meluncurkan varian produk anyarnya yang diberi nama Oppo A7 yang menyasar kelas menengah. Dengan harga yang lebih terjangkau, Oppo A7 digadang-gadang sebagai Oppo F9 versi lebih murahnya. Untuk Anda para penggemar HP Oppo A7 murah , berikut ini keunggulan dan kekurangan yang ditawarkan oleh produk asal pabrikan China ini:
Kelebihan Oppo A7:
1. Kualitas layar waterdrop dengan desain notch
Didesain dengan model layar notch yang sedang digandrungi hari ini, Oppo A7 melengkapi kelebihannya dengan menambahkan kemampuan waterdrop fullscreen. Ukuran dari layar Oppo A7 sendiri cukup besar yaitu 6,22 inchi dengan rasio 19:9. Dengan layar yang secanggih ini, tentunya akan semakin memanjakan Anda penggemar HP Oppo A7 dengan harga yang murah.
2. Selfie Expert
Sesuai dengan slogan yang selalu dibawakan oleh Oppo “Selfie Expert”, Oppo A7 dibekali dengan kemampuan kamera depan yang jauh lebih bagus dibandingkan kamera belakang. Meski sudah didukung dengan dual kamera, namun kamera belakang Oppo A7 hanya beresolusi 13 MP+ 2 MP, dibandingkan dengan kamera depannya yang sebesar 16 MP. Untuk menambah rasa percaya diri Anda dalam berselfie, kamera depannya ditanamkan fitur beauty mode sehingga akan menampilkan wajah yang putih mulus.
3. Perlindungan Layar
Untuk menambah keunggulan di sektor layar, Oppo A7 dibekali dengan proteksi dari Corning Gorilla Glass 3 yang membuat smartphone Anda aman dari goresan benda tajam. Proteksi ini juga semakin meningkatkan ketahanan layar terhadap benturan.
4. Ketangguhan Mesin
Mesin yang ditanamkan dalam HP Oppo A7 merupakan Qualcomm Snapdragon 450 dengan inti octa-core berkecepatan 1.8 GHz. Untuk RAM sendiri Oppo A7 menyediakan dua varian yaitu RAM 3 GB dengan memori internal 32 GB serta varian RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB. Jika dirasa memori internal kurang, Anda bisa meningkatkannya dengan memori eksternal hingga 256 GB.
5. Baterai Tahan Lama
Semakin tingginya spesifikasi suatu smartphone tentunya diperlukan kapasitas baterai semakin besar untuk menunjang kinerja perangkat. Kapasitas baterai yang ditanamkan pada Oppo A7 cukup besar yaitu 4.230 mAH.
6. Pilihan Warna yang Elegan
Oppo A7 diluncurkan dengan varian warna yang membuatnya terlihat elegan. Oppo menyediakan dua varian warna yang dapat kamu pilih yaitu Glaring Gold dan Glaze Blue. Ditambah lagi dengan sentuhan glossy membuat HP Oppo A7 murah di kelasnya ini tampil lebih premium dan bergaya.
Kekurangan HP Oppo A7
1. Belum Dibekali Teknologi Fast-Charging
Di zaman yang serba cepat ini tentunya menuntut kita untuk bisa mobile dimanapun dan kapanpun. Untuk itu teknologi pengisian daya cepat menjadi kebutuhan yang sangat penting. Sayangnya Oppo A7 belum dilengkapi dengan fitur ini.
2. Material Plastik
Jika Anda termasuk penyuka smartphone berbahan logam, maka siap-siap untuk kecewa karena Oppo A7 masih menggunakan bahan plastik pada bodinya. Tentunya ini berpengaruh terhadap penampilan yang terkesan kurang kokoh.
Harga HP Oppo Lebih Miring di Bukalapak
Jika Anda tertarik membeli Oppo A7 setelah melihat keunggulan dan kekurangan yang ditawarkan, maka jangan sampai Anda salah memilih tempat membeli. Untuk mendapatkan harga HP Oppo A7 murah Anda bisa mencarinya di Bukalapak. Bukalapak sebagai marketplace besar dengan ribuan pelapak menawarkan harga HP Oppo murah  dibandingkan membeli di toko konvensional. Selain itu disediakan fasilitas angsuran untuk beberapa produk elektronik bagi Anda yang ingin menyicil.

Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "Beli HP Oppo A7 Murah? Berikut ini Keunggulan dan Kekurangannya "

  1. Wah, lumayan banyak juga ya keunggulan HP Oppo A7 ini, jadi tertatik untuk beli.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. lumayan emang si, dasarnya hape sekarang bagus-bagus

      Delete
  2. Wah keren nih oppo. Cek bukalapak ah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cek cek cek...Bukalapak emang mantafff 😅🙏

      Delete
  3. Masih belum bisa move on dari iPhone Gan.

    ReplyDelete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.