Wisata Pantai Menganti Terbaru 2019

Wisata Pantai Menganti Terbaru 2019

Wisata Pantai Menganti Terbaru 2019-Salam mandiri sejati ya guys, pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan pengalaman saya ketika berlibur ke salah satu pantai terindah di Kebumen. Iya pantai itu adalah pantai Menganti. 

Disitulah merupakan pantai satu-satunya yang memiliki 2 panorama sekaligus antara perbukitan dan pantai pasir putihnya. Pantai Menganti ini juga merupakan pantai yang terletak diwilayah geopark, karena Kebumen masuk dalam wilayah langka tersebut. Tidak heran jika wisata pantai dan perbukitannya sangat indah layaknya geopark Ciletuh Sukabumi. 

Lanjut nie guys kemedan jalannya, jalan menuju pantai menganti sangatlah menghibur adrenali anda, karena jalanan yang berada diatas perbukitan tidaklah rata guys. Berbagai macam tanjakan dan turunan curam membuat anda harus hati-hati dalam mengendarainya. Tidak hanya itu tikungan curam juga menghiasi jalanan menuju pantai Menganti. 


Namun jangan khawatir untuk jalanannya sudah cukup bagus dibandingkan tahun-tahun lalu, bahkan setelah masuk gerbang pantai Mengantinya jalanan sudah full aspal loh, untuk tiket masuknya sendiri kemarin saya Rp 25.000 untuk 2 orang. Yah bisa dibilang mahal si, tapi sesuai apa yang anda dapatkan disana. Pokoknya keren dah. 

Untuk kebutuhan ibadah juga tersedia musholah dan untuk keperluan kuliner banyak sekali warung-warung yang menyediakan jajanan khas Kebumen. Nah salah satunya mendoan, anda dapat menikmati mendoan di Pantai Menganti ini loh gede-gede lagi tempenya ditambah sambal kecap campur cabai rawit yang sedap, emmmm jadi lapar. 

Setelah menikmati kuliner dan beribadah anda bisa melakukan foto-foto di jembatan merah gebyuran pantai Menganti loh, indah banget atau bisa menikmati pantai sambil bersantai digubug, eemmmmm pokoknya keren banget dah. 

Owh iya dipantai menganti juga telah dibangun wisata-wisata baru seperti Puncak Gunung Tugel loh, kemarin mau explore kesana tetapi belum berani kerena cuaca tidak mendukung, jalanannya belum diaspal karena masih pembangunan. Tapi kalau terang si tetap bisa dilalui dengan mudah. Iya kita tunggu saja kedepannya ketika sudah diaspal jalanannya. Pokoknya akan terus mengalami kemajuan pantai Menganti ini, next 2020 tunggu saja ya guys. 

Mungkin cukup sampai disini ya artikelnya, mau mandi nie guys, Jum'atan dulu. Selamat beraktifitas dan liburan ya ketika hari sabtu minggu tiba. Jangan lupa terus dukung blog ini dan kunjungi channelnya hanya DISINI. Sampai jumpa, sampai ketemu lagi diartikel berikutnya, salam mandiri sejati.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Pantai Menganti Terbaru 2019"

Post a Comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.