Lagu もしもまたいつか - Moshimo Mata Itsuka (Mungkin Nanti) - feat Ariel Nidji

もしもまたいつか - Moshimo Mata Itsuka (Mungkin Nanti) - feat Ariel Nidji

Lagu もしもまたいつか - Moshimo Mata Itsuka (Mungkin Nanti) - feat Ariel Nidji-Kembali lagi di Sudutpandang.NET bersama saya Saliman. Okey pada kesempatan kali ini saya akan membahas lagu dari Ariel Noah yang sedang masuk trending Youtube. 

Lagu ini merupakan arangsemen dalam bahasa Japan. Iya lagu yang berjudul "Mungkin Nanti" ini merupakan lagunya Peterpan yang dirilis pada tahun 2004 masuk kedalam album "Taman Langit". Lagu ini tetunya sangat booming pada masanya, karena pada tahun itu era band sedang sangat popular. Bukan hanya Ariel tapi juga banyak band-band lainnya. 

Saya sendiri masih sekolah dasar kala itu hihi, wah kelihatan sudah tua banget ya guys hehe. Nah lagu Mungkin Nanti tersebut sangat populer hingga tahun 2014, ya mungkin sampai sekarang hanya saja anak-anak atau kids jaman now tidak tahu akan hal itu ya guys. 

Dengan seiring berkembangnya zaman tahun 2019 ini media semakin berkembang, khususnya Youtube membuat era bener2 dimana media ini mampu membuat artis-artis di tv ikut andil disini tanpa dibayar sama Youtube, istilah kasarnya rela mengisi konten tanpa kontrak dengan Youtube


Setelah Youtube besar banyak sekali single atau lagu-lagu cepat booming disini tak terkecuali lagu-lagu lama hidup kembali. Yang menjadi sorotan adalah lagu "Mungkin Nanti" ini serasa muncul kembali dalam nuansa berbeda dengan sebelumnya, hingga ini adalah lagu baru yang dinyanyikan Ariel, atau bahkan Ariel dianggapnya artis/penyanyi baru bagi kids jaman now hihi. 

Iya pastinya karena sekarang lagu "Mungkin Nanti" telah trending di Youtube dengan judul "Moshimo Mata Itsuka", wow keren ya bahasanya. Iya "Moshimo Mata Itsuka" adalah bahasa Japan yang sama artinya dengan "Mungkin Nanti".

Lagu ini sangat-sangat poular karena berhasil menempati posisi 4 trending Youtube Indonesia, bahkan livenya dan reactionnya ikut trending posisi 6 dan 7, wow hahaha. Sunggu spetakuler banget. Iya ini semua berkat kolaborasi antara Ariel dan Hiroaki Kato Channel salah satu sahabat Noah. 

Semoga lagu ini laris di Japan ya guys, sebagia warga Indonesia saya sangat bangga dengan prestasi-prestasi Ariel Noah. Sukses selalu untuk Ariel Noah terus berkarya. 

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Lagu もしもまたいつか - Moshimo Mata Itsuka (Mungkin Nanti) - feat Ariel Nidji"

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.