Surat Suara Aneh Ada Didalam Kotak TPS

Surat Suara Aneh Ada Didalam Kotak TPS

Surat Suara Aneh Ada Didalam Kotak TPS-Pada pemilihan presiden dan wakil presiden 2019 ini nampaknya menjadi sesuatu yang luar biasa karena memang tidak pernah ada sebelumnya. Karena banyak kejadian yang sunggu tidak terbayangkan sebelumnya. 

Semenjak internet mulai tumbuh di negeri ini nampaknya banyak orang-orang yang suka berselancar dimedia sosial, seperti facebook, instagram, twitter dan lain-lain. Dan pastinya anak-anak generasi milenial itu sangat muda beli, banyak sekali kerusuhan diinternet baik masalah status fb, berita fb yang berhubungan dengan otomotif, bola, sampai pemilu. 

Apalagi sekarang bulan-bulan politik sebelum ramdhan pastinya, sangat panas banget udara diluar, ya magsudnya masih dalam dunia internet hehe. Dalam pelaksanaan pemilu tanggal 17 April 2019 nampaknya diwarnai oleh beberapa kericuhan, mulai dari masalah hitung cepat, klaim kemenangan dan banyak lagi. 

Tapi saat kondisi tegang, nampaknya ada sesuatu yang membuat suasana cair kembali, seperti penyakit pasti ada obatnya. Nah kali ini dikabarkan ada warga yang golput tapi tetap datang ke TPS. nah bagaiman jadinya ya...hemmmm penasaran saya juga. 

"Pesan Misterius Dari Seseorang Untuk Pemilu 2019" ya mungkin judul yang tepat untuk pemilu kali ini. Jadi ada seseorang memasukan kotak suara yang bertuliskan "Semuanya Koruptor" 


Iya seperti gambar tersebut, eh tapi anehnya kok bisa pas ya kotaknya hahha. Emmm iya ini hanya hiburan saja ya guys, jangan dianggap serius. Semoga pemilunya berjalan dengan baik tanpa keributan. Ayuk kawal pemilu 2019 dengan hati yang dingin, sampai jumpa, sampai ketemu lagi diartikel berikutnya. 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Surat Suara Aneh Ada Didalam Kotak TPS"

  1. Nice, oke banget nih artikelnya .. cocok banget untuk di share! Hahaa .. Thankyou gan sudah mau berbagi ..


    BandarQ Online
    Cara Buat Akun judi Pro
    Cara daftar Hoki 100 juta

    ReplyDelete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.