Review Kamera Mirrorless Sony Alpha A6300

Review Kamera Mirrorless Sony Alpha A6300_Hello sahabat setia sudutpandang.Net bagaimana aktivitas kalian hari ini? Masih semangat? Semoga kalian selalu diberi kemudahan dan kelancaran disetiap langkahnya, aamiin. Ok kita langsung saja ya sahabat. Kali ini kita akan membahas sesuai dengan judul kita hari ini yakni tentang kamera mirrorless guys.

Mirrorless yang akan dibahas kali ini yaitu Mirrorless Sony Alpha A6300. Kamera ini hadir dengan reesolusi mencapai 24,2 MP guys dengan sensor APS-C yang berukuran CMOS EXMOR agar dapat menghasilkan gambar yang mengesankan.

Pada kamera Mirrorless Sony Alpha A6300 ini sudah terdapat ISO dari 100-51.200 loh guys muantap banget ngga tuh. Selain itu kamera ini juga mampu mengambil atau merekam video 4K dengan kualitas yang tinggi dan juga kamera ini sudah dilengkapi dengan "4D FOCUS".

Untuk bagian bodynya kamera Mirrorless ini terbuat dari aoli magnesium yang mana dilengkapi dengan daya tahan terhadap debu dan juga kelembapan. Jadi kita ngga khawatir lagi kalo kita lupa menaruh kamera kita ditempat yang berdebu ataupun lembab guys.

Seperti yang lainnya, Mirrorless Sony Alpha A6300 ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Wi-Fi dan juga NFC. Untuk harganya, kalau kita mau beli bodynya saja itu bisa mencapai Rp 12 jutaan, sedangkan kalau kita ada tambahan lensanya kita harus mengeluakan uang sekitar RP 17 jutaan guys.

Dengan harga segitu kita juga bisa menikmati fitur-fitur lain, diantaranya yakni :

  • 24 MP EXMOR CMOS sensor
  • 425 phase detection points to give "4D FOCUS", Hybrid AF
  • 4K (UHD) Video-25/24 from full width, 30p from smaller crop
  • 2.36-dot OLED finder with 120 fps mode
  • Dust and moisture resistant magnesium-alloy body
  • Built-in Wi-Fi with NFC connection option
  • Built-in Microphone socket

Mungkin hanya itu saja yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat. Jangan lupa kunjungi juga channel kami di Pelengkap Otomotif Channel ya guys. See you...❤......

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Kamera Mirrorless Sony Alpha A6300"

Post a comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.