Rekomedasi Masker Wajah Alami


sudutpandang.Net_Hello sahabat, balik lagi nih sama kami di artikel kesayangan. Gimana kabar kalian? Semoga kalian selalu dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan-Nya. Owhh ya guys, minta doanya juga buat saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah banjir. Semoga banjirnya cepet surut ya guys. Dan juga mereka selalu diberi kesehatan dan perlindungan-Nya, aamiin

Ok sesuai yang ada di judul kita hari ini, kita akan membahas permaskeran guys. Sudah banyak dari kita pastinya yang menggunakan masker wajah baik itu wanita maupun pria. Karena dapat membantu merawat kulit wajah kita selalu dalam keadaan sehat dan lebih cerah. Nah banyak juga produk yang di tawarkan di pasaran ya guys. Tapi kita juga bisa buat sendiri loh, yuk kita bahas apa aja sih yang bisa dibikin masker dan manfaatnya? 

MADU


Pertama yang akan dibahas adalah madu guys. Madu ini mengandung bahan aktif yang dipercaya dapat mengeksfoliasi kulit. Sehingga madu ini mampu menghilangkan sel-sel kulit mati penyebab kulit kusam. Dalam pembuatan maskernya kita bisa menambahkan sedikit air agar tidak teralalu kental. Selain itu juga dapat dicampur dengan beberapa bahan tambahan seperti yougurt dan lain sebagianya.

KUNYIT


Yang selanjutnya adalah kunyit. Bahan alami untuk mencerahkan wajah tak lepas dari zat kurkumin yang terkandung didalamnya, dan juga warna kulit kita menjadi lebih merata. Kurkumin ini dapat membuat atau membantu menjaga kesehatan kulit wajah karena memiliki sifat antioksida dan antiseptik. Cara membuat maskernya kita bisa mencampurkan bubuk/parutan kunyit secukupnya dengan beberapa sendok yougurt tanpa rasa. Lalu aduk rata, kemudian kita bisa oleskan pada wajah kita. Diamkan beberapa saat, lalu bilas dengan air hangat.

LIDAH BUAYA


Kemudian adalah lidah buaya guys. Lidah buaya dapat mencerahan wajah alami yang dapat memberikan efek menenangkan dan menghilangkan peradangan di kulit. Dapat juga membantu memperbaiki sel-sel kulit yang rusak serta membantu mengobati masalah hiperpigmentasi kulit. Untuk lidah buaya yang di jadikan masker ini juga bisa menggunakan gel aloevera. Atau juga bisa langsung menggunakan lidah buaya asli dengan mengoleskan ke wajah langsung. Diamkan sekitar 15-20 menit lalu bilas dengan air.

LEMON


Lemon memiliki sifat asam yang bekerja sebagai zat pencerah alami untuk kulit kita, serta kadar Vitamin C yang terkandung dii dalamnya juga tinggi yang mana membantu pertumbuhan sel-sel kulit baru. Lemon ini merupakan antioksida yang bagus untuk kesehatan kulit. Caranya kita bisa mengencerkan air lemon dan beberapa sendok air. Kemudian oleskan secara perlahan dan diamkan sebentar lalu bilas.


Mungkin hanya itu saja yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat. Kunjungi juga Pelengkap Otomotif Channel ya, bantu kami dengan cara like, comment, share and subscribe guys. See you....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rekomedasi Masker Wajah Alami"

Post a comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.