Rimbun Kampung Konservasi, Tangerang Selatan


sudutpandang.Net_Hello sahabat SP.Net. Bagaimana aktivitas kalian hari ini? Semoga selalu dalam keadaan sehat ya guys. Aamiin. Ok guys, kali ini kita akanmembahas sesuatu yang berbeda nih sahabat. Yups, sesuai yang ada di judul kita hari ini kita akan membahas tentang sebuah tempat menarik nih yang ada di daerah Tangerang Selatan pastinya guys.

Nama tempatnya Rimbun Kampung Konservasi, tempat ini berada di Jalan Haji Jamat No 11, Ciater, Serpong, Tangerang Selatan, Banten. Tempat ini bernuansa alam guys. Jadi enak banget buat refreshing kalau kita lagi penat dan juga bosen dengan suasana kota yang ramai dan banyak gedung-gedung bertingkat.


Seperti biasa, kami berangkat dari kontrakan menuju ke Rimbun Kampung Konservasi ini menggunakan motor kesayangan. Pakai Tiger bro, berangkat pukul 19:15 WIB sampai sana sekitar 20:00 WIB dikarenakan sempet gerimis guys di jalan.

Tapi sayangnya, kita kesina udah terlalu malam dan abis hujan, jadi jalannya agak becek. Kita kesini buat ngopi guys hehe. Pas kita baru sampai kita langsung parkirin motor kita. Tempat parkirnya juga lumayan luas guys. Di deket tempat parkir juga di sediakan tempat untuk cuci tangan. Lalu kita menuruni tangga saat melewati pintu masuknya.


Pelayanan disana baik-baik guys, ramah juga. Setelah kita masuk, kita bebass memilih tempat yang mana kita suka. Di Rimbun Kampung Konserasi tempanya cocok banget buat kalian-kalian yang instagramable pokonya. Banyak lampu yang menerangi tempat itu sehingga menambah kesan romantic bagi kalian. Menu yang di tawaarkan juga harganya bersahabat loh guys. Jadi kalau buat para pelajar juga ngga terlalu mahal.

Tempatnya yang di desain outdor ini sungguh memanjakan mata. Terdapat banyak sekali spot yang di seidakan agar kita bebas memilih. Ada yang langsung beratapkan langit. ada juga yang beratapkan tanaman rambat beserta buahnya yang menjuntai dan masih banyak lagi. Tempat duduknya juga ada yang dari kayu panjang, drum bekas, atau kita juga bisa lesehan gitu.


Karna saat ini sedang pandemi jadi tutup pukul 21:00 WIB guys. Sayang banget jadi kita cuma sebentar. Padahal masih pengin lama-lama disana, tapi mau tutup hehe. Owhh ya di sana dikenakan biaya parkir untuk sepeda motor sebesar Rp 3000 saja. Pokoknya cocok banget kalau kalian mau ajak keluarga kalian atau teman, pacar, istri kalian buat nongkrong disini. Tempatnya juga pas banget buat acara meeting atau hanya sekedar kumpul-kumpul biasa guys.

Sekian dari kami. semoga bermanfaat. Kunjungi juga Pelengkap Otomotif Channel ya, buat kalian yang mau menambah wawasan tentang dunia perotomotifan. Sampai jumpa . . . .   .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rimbun Kampung Konservasi, Tangerang Selatan"

Post a comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.