Spesifikasi ASUS ROG Phone 3


sudutpandang.Net_Hello sahabat bagaimana keadaan kalian saat ini? Semoga kalian selalu dalam keadaan sehat ya guys. Aamiin. Okay, sesuai yang ada di judul kita hari ini kita akan membahas tentang handphone nih guys. Yaps, betul banget, kita akan membahas ASUS ROG Phone 3 guys. Yuk kita langsng aja ke pembahasannya.

ASUS ROG sudah ngga asing lagi bagi kalian yang suka gaming tentunya. Banyak bangett varian yang dikeluarkan oleh pihak ASUS baik laptop maupun handphone. Kini hadir dalam versi terbaru, yakni ASUS ROG Phone 3. Wahh, bberita bagus nih buat kalian para gamer sejati hehe. Ponsel gaming ini hadir dalam Platform Mobile Qualcomm Snapdragon 865 Plus. Dengan jaringan komunikasi selulernya 5G yang canggih.


Untuk kualitas layarnya ngga perlu diragukan lagi guys. ASUS ROG Phone 3 ini memiliki layar 144 Hz/1ms. Dan dibekali dengan baterai 6.000 mAh guys, jadi kalau kita lagi main bareng ngga perlu khawatir baterai cepet abis. Karena baterainya sudah segede itu.

Dan kabar baik, ponsel ini sudah dilengkapi dengan sistem pendingin yang mana sudah menggunakan ruang uap 3D yang canggih serta heatsink yang besar yang sudah ditempatkan secara tepat agar mampu menghilangkan hawa panas yang ada pada ponsel kita. Selain itu, ada juga kipas pendingin yang dapat dipasang seperti clip-on, yakni Aero Active Cooler 3 yang mmana dapat membantu mengalirkan udara terutama di bagian CPU dan chipnya.

Pada bagian layarnya, sudah mengusung layar AMOLED 144 Hz/ 1 ms yang menakjuban bagi para gamer. Terdapat juga sistem audio GameFx terbaru pada ASUS ROG Phone 3 ini yang dirancang bekerja sama dengan spesialis pengoptimalan audio yakni Dirac. Yang mana menampilkan dua speaker stereo yang menghadap ke depan dan mampu menghasilkan audio yang kuat dan imersif untuk bermain game.


Dalam ASUS ROG Phone 3 ini juga terdapat tripel camera yang dirancang agar dapat menghasilkan foto-foto yang berkualitas keren. Untuk fitur kamera wide angel utama yakni menggunakan flagship sensor Sony MX686 dengan kamera 64 MP. Untuk kamera ultrawide angel ini menggunakan 13 MP, dan juga menggunakan kamera macro. Untuk kamera depan 24 MP yang mana akan menghasilkan gambar yang keren untuk selfie maupun bikin video.

Untuk aksesorisnya terdapat ROG Lighting Amor Case, AeroActive Cooler 3, Twin View Dock 3, ROG Clip, ROG Kunai 3 Gamepad, Aero Case, dan Dekstop Dock.

Nah, mungkin hanya itu saja yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat. Dukung Pelengkap Otomotif Channel dengan cara like, comment, and subscribe ya guys.... See you......

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi ASUS ROG Phone 3"

Post a comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.