Rilis, Honda Forza 125 Terbaru 2021


sudutpandang.net_Hello sahabat SP. Bagaimana aktivitas kalian di awal tahun 2021 ini? Apakah menyenangkan? Semoga di tahun ini lebih baik dari sebelumnya ya guys, aamiin. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang Rilis, Honda Forza 125 Terbaru 2021. Yuk mari kita bahas guys, lets go!

Di tahun ini resmi diluncurkan untuk pasaran di Eropa pada beberapa waktu lalu. Pada tampilan Honda Forza 125 ini hampir sama dengan Honda Forza 350 loh guys. Yang mana dilengkapi dengan headlamp LED dikombinasi dengan DRL pada bagian atasnya. Ada juga windshield yang berukuran jumbo seperti ala-ala touring gitu guys.


Untuk bodinya terlihat lebih atraktif dengan tarikan garis, desain futuristis serta ditambahkan dengan warna dual tone. Untuk Honda Forza 125 keluaran terbaru ini sudah menggunakan mesin berteknologi eSP+ (Enhaced Smart Power) yang mana sudah memenuhi standar Euro 5. 

Sepeda motor ini memiliki bobot 159 kg, dan kubikasi 124,9 cc. Dan memiliki 4-klep berpendingin cair. Selain itu dilengkapi dengan beberapa fitur canggih, diantaranya ada HSTC (Honda Selectable Tourque Control). HSTC ini berfungsi mengontrol output pada torsi mesin untuk mencegah ban kehilangan traksi saat kita menarik gas.

Dan juga dilengkapi dengan fitur pengereman ABS (Anti-Lock Braking System), USB Charging Port, Smart Key, sampai pengaturan windshield yang elektris. Tenaga dan torsi yang disalurkan ke roda belakang lewat transisi otomatis CVT.


Owhh ya guys, ada juga fitur heat grip loh untuk menghangatkan tangan saat musim dingin. Sistem ini disesuaikan dengan musim yang ada di Eropa. Untuk panel indikatornya terdapat petunjuk jarum tachometer dan juga speedometer. Terdapat juga beberapa varian warna.

Diantaranya ada warna Mat Carnelian Red Metallic, Mat Cynos Grey Metallic, Lucent Silver Metallic dan selanjutnya ada warna Pearl Cool White. Nah sayangnya sepeda motor yang satu ini belum rilis di Indonesia guys.

Mungkin hanya itu saja yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat. Dukung Pelengkap Otomotif Channel. Agar kalian bisa mendapatkan berbagai tips otomotif manarik lainnya. Jangan lupa like, comment, share and subscribe guys. See youu . .. . . .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rilis, Honda Forza 125 Terbaru 2021"

Post a Comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.