TERBARU!! Spesifikasi Samsung Galaxy A12, 2020


sudutpandang.Net_Hello sahabat setia SP. Bagaimana keadaan kalian sekarang? Apakah aktivitas kalian hari ini menyenangkan? Semoga kalian selalu dalam keadaan sehat dan selalu menyenangkan ya kegiatannya, aamiin. Ok guys, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang pergadgetan nih guys. Yaps bener banget, sesuai yang ada di judul kita hari ini yakni TERBARU!! Spesifikasi Samsung Galaxy A12, 2020. Seperti apa si kelanjutanya? Yuk mari kita bahas guys, cuss!!!

Pada penghujung tahun 2020 ini, Samsung mengeluarkan produk terbarunya dengan seri A ini dengan harga yang dibandrol dengan harga yang cukup fantastis untuk dikelasnya. Samsung Galaxy A12 ini rilis pada bulan Desember 2020 guys. Dengan dibekali baterai dengan kapasitas 5000 mAh yang mampu menemani keseharian Anda tampa harus takut baterai cepat habis.


Selain dengan baterainya yang jumbo, Samsung Galaxy A12 juga dibekali dengan fast charging 15 watt. Yangmana dapat membantu kalian dapat mengisi HP kita dengan cepat tentunya hehe. Samsung Galaxy A12 ini juga dilengkapi dengan dua varian RAM dan Storage yang cukup besar guys. Yakni ada yang RAM 4/128 GB dan 6/128 GB.

Untuk layarnya sendiri memiliki lebar 6,5 inci dengan dibekali resolusi layar HD+. Samsung Galaxy A12 ini di bekali juga dengan kamera yang terkonfigurasi quad camera yang berbentuk kotak, yang terdiri kamera utama yang sudah 48 MP (f/2.0), ultra wide 5 MP (f/2.2) yang mampu menjangkau hingga 123 derajat.

Lalu untuk kamera live focus 2 MP (f/2.4) dan untuk kamera makronya 2 MP (f/2.4). Nah bagaimana nih kalau menurut kalian? Apakah dari spesifikasi yang sudah dibahas tadi ada yang kalian suka? Kalau belum yuk mari kita lanjut lagi pembahasannya.



Owhh ya guys, untuk kamera depannya ini dibekali dengan 8 MP (f/2.2) loh guys. Yang mana untuk bagian kamera depannya yang disematkan dengan poni (notch) yang di desain dengan bentuk tetesan air (waterdrop).

Dapur pacu yang dimiliki oleh Samsung Galaxy A12 ini dilengkapi dengan System on Chip (SoC) Media Tek Helium P35.  Dan owhh ya guys, Samsung Galaxy A12 ini menggunakan Dual SIM (nano) dan masih bisa ditambahkan dengan micro SD. 

Micro SD yang dapat digunakan bisa sampai 1 TB loh guys, apa ngga WOW banget hehe. Sistem operasi yang di usung oleh Samsung Galaxy A12 ini adalah Android 10, One UI Core 2.5. Fitur lain yang bisa kalian dapatkan pada gadget ini cukup menarik.


Mulai dari fingerprint yang diletakan di samping handphone. Bluetooth 5.0 juga ada guys, lalu fitur lainnya WiFi, Audio Atmos yang mampu memberikan pengalaman lebih baik saat mendengarkan musik ataupun video, lalu USB Type C.

Untuk warna yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy A12 ada putih, hitam dan biru. Sedangkan untuk harganya sendiri dibandrol dengan harga kisaran Rp 2.499.0000 untuk yang RAM 4/128 dan Rp 2.799.000 untuk varian yang RAM 6/128.

Nah kalau menurut kalian apakah worth it untuk kalian pinang? Komen dibawah ya guys. Sekian yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. Dukung Pelengkap Otomotif Channel ya, buat kalian yang mau tips menarik seputar otomotif lainnya. Jangan lupa di like, comment, share and subscribe ya channel kami. See you guys . . . .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TERBARU!! Spesifikasi Samsung Galaxy A12, 2020"

Post a comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.