New, Spesifikasi Iphone 12 Mini


sudutpandang.Net_Hello sobat setia SP. Bagaimana keadaan kalian hari ini? Semoga kalian selalu dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan-Nya, aamiin. Ok guys, kali ini kita akan membahas tentang seputar gadget terbaru loh guys. Kini Apple telah mengeluarkan Iphone terbarunya loh. Yuk kita langsung aja ke pembahasannya ya guys, let's go !!!!

Iphone keluaran terbarunya adalah Iphone 12 guys. Nah pada Iphone 12 ini memiliki beberapa varian diantaranya ada Iphone 12 Mini, Iphone 12, Iphone 12 Pro dan Iphone 12 Pro Max. Tapi yang akan kita bahas kali ini adalah Iphone 12 Mini. Iphone 12 Mini ini sudah menggunakan chipset Apple A14 Bionic loh guys. Dan ponsel ini sudah mendukung jaringan 5 G.


Layar Iphone 12 Mini memiliki lebar sebesar 5,4 inci. Layarnya juga sudah OLED dengan 2.240 x 1.080. Enak banget buat digenggam guys, pas pokoknya lah. Beratnya juga hanya 135 gram jadi ngga terlalu berat. Varian storage yang di tawarkan dari Iphone 12 Mini memiliki 3 macam, diantaranya ada 64 GB, 128 GB dan 256 GB.

Iphone 12 Mini juga menggunakan Dual SIM (nano) dan e-SIM. Untuk kameranya juga udah ngga nanggung-nanggung. Untuk kamera depannya menggunakan 12 MP, kamera belakangnya udah 12 MP (wide) dan untuk kamera ultrawidenya 12 MP. Keren ngga tuh bebs. Sistem Operasinya juga udah iOS 14.

Selain itu ada juga fitur-fitur lainnya. Fitur lain yang ditawarkan lainnya antara lain ada fast charging dengan 18 watt. Uhhh mantap kan guys, jadi kita ngga perlu terlalu lama nungguin buat mengisi baterai handphone kita. Selain itu juga sudah di dukung dengan Wi Fi 802.11. 


Dan yang lebih menguntungkan buat kita yakni Iphone 12 Mini ini water resistant IP 68. Jadi kita ngga perlu takut kalau pas ujan terus lupa belum dimasukin ke tempat yang aman guys. Untuk pilihan warnanya ada warna hitam, putih, merah, hijau dan biru

Handphone ini juga cocok buat kalian para creator yang mau bekerja sambil bisa dibawa kemana-mana. Jadi lebih fleksibel, dan memudahkan kita banget pokonya. Untuk harganya ditaksir sekitar 799 dolar AS atau kalau di Indonesia sekitar Rp 11.800.000.

Mungkin hanya itu saja yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat. Kunjungi Pelengkap Otomotif Channel buat kalian yang mau dapat berbagai tips menarik lainnya seputar otomotif. Dukung dengan cara like, comment, share and subscribe. See you guys  . . . . . 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "New, Spesifikasi Iphone 12 Mini"

Post a Comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.