Viral, Dimas Ramadhan Penjual Bakso Ikan Mirip Raffi Ahmad ???


sudutpandang.Net_Hello sahabat setia SP.Net. Bagaimana kabar kalian? Semoga kalian selalu dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan-Nya, aamiin. Ok guys pada kesempatan kali ini sesuai dengan judul kita hari ini kita akan membahas sebuah berita viral nih guys dari jagat maya tentunya. 

Kini di media sosial sedang ramai dengan pemberitaan mengenai adanya seorang penjua bakso ikan yang dikatakan mirip dengan Sultan Andara, yakni Raffi Ahmad guys. Videonya ini viral banget terutama di Tik Tok. Sampai - sampai Raffi Ahmad mengetahuinya. Pria ini bernama Dimas Ramadhan guys. Pria yang dikabarkan mirip Raffi Ahmad di usia muda dulu.


Dimas Ramadhan ini sekarang berusia 19 tahun dan pendidikan terakhirnya yakni SMK. Diketahui bahwa Dimas ini merupakan anak ke dua dari empat bersaudara. Dimas berjualan bakso ikan di daerah Bekasi Timur. Dari videonya yang viral, Dimas Ramadhan mendapat kesempatan untuk datang menemui Raffi Ahmad loh guys. 

Diketahui dari Channel RANS Entertainment ini, bahwa tim dari RANS menjemput Dimas untuk pergi ke rumah Sultan Andara guys. Sesaimpainya disana, dia bertemu langsung dengan Raffi Ahmad dan keluarganya. Kata istri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina katanya Dimas Ramdahan ini mirip dengan suaminya sewaktu masih muda.


Begitu juga kata Ibunda dari Raffi Ahmad mengatakan mirip dari bibir dan senyumnya. Dimas Ramadhan langsung dihadiahin sepatu mahal dari Raffi. Dan juga beliau mengatakan akan membiayai biaya kuliah untuk Dimas Ramdhan. 

Dan Dimas Ramadhan juga diajak untuk pergi liburan bareng Raffi loh guys. Tapi ngga lupa sesuai dengan protokol kesehatan mereka melakukan tes terlebih dahulu sebelum melakukan perjalanan. Nah mungkin hanya itu saja yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Jangan lupa buat kunjungi Pelengkap Otomotif Channel agar kalian mendapatkan berbagai tips menarik dari kami dan masih banyak keseruan lainnya guys. Dukung channel kami dengan cara like, comment, share and subscribe ya. See you . . . .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral, Dimas Ramadhan Penjual Bakso Ikan Mirip Raffi Ahmad ???"

Post a Comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.