Terbaru, Review OPPO Reno 5 2021


sudutpandang.net_Hello sahabat setia SP. Lama ngga jumpa ya guys, gimana kegiatan kalian hari ini?  Apakah menyenangkan? Semoga kegiatan kalian hari ini menyenangkan ya guys. Kali ini kita akan membahas tentang pergadgetan loh guys. Bisa buat rekomendaasi kalian yang mau beli hp terbaru di tahun 2021 guys. Yakni kita akan membahas tentang, Terbaru, Review OPPO Reno 5 2021.

Oppo mengeluarkan produk terbarunya yakni, Oppo Reno 5 loh guys. Oppo Reno 5 ini dibekali dengan fast charging 50W loh, dimana sudah dibekali dengan empat (4) kamera di bagian belakang. Untuk kamera utama 64 MP f 1.7, Ultrawide-angel 8 MP f 2.2, macro 2 MP f 2.4, mono camera 2 MP f 2.4. Sedangkan untuk kamera depannya dibekali dengan 44 MP.


Kedua kamera pada Oppo Reno 5 telah menggunakan sistem video yang dinamakan Oppo full dimension fusion (fdf) potrait video. Untuk bagian perekaman video yang kurang cahaya, bisa kalian menggunakan fitur AI Highlight Video. Selain itu juga Oppo Reno 5 telah menyediakan pula fitur slow-motion 960 fps smart slow motion

Oppo Reno 5 ini hadir tersedia dalam 2 varian warna, yakni tersedia warna Fantasy Silver dan Starry Black yang bisa kalian pilih sesuai dengan selera kalian. Untuk sidik jari terdapat pada bagian bawah layar. Selain itu juga, Oppo Renoo 5 menggunakan layar AMOLED dengan ukuran layar 6,4 inci.

Oppo Reno 5 ini juga telah mengusung resolusi layar FHD+ (2400+1080) dengan kecepatan refresh rate 90 Hz. Dengan layar yang cukup lebar, mampu menambahkan kesan yang lebih ketika kalian menonton video maupun gambar. 


Untuk baterainya sendiri memiliki kapasitas hingga 4130 mAh, agar kalian bisa bisa berhemat ngga perlu kalian bolak-balik charger handphone kalian. Selain itu juga Oppo Reno 5 telah dibekali dengan processor Qualcomm Snapdragon 720 G. 

Untuk varian RAMnya tersedia 8 dan penyimpanan 128 GB yang mana bisa ditambahkan kartu micro SD hingga 256 GB.  Untuk Operating System (OS)nya telah menggunakan Color OS 11.1 based on Android 11, Bluethoot 5.1, USB Type C, NFC, dan Headphone Jack 3.5 mm. 

Mungkin hanya itu saja yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat buat kalian. Jangan lupa buat  dukung Pelengkap Otomotif Channel ya, dengan cara like, comment, share and subscribe. See you guys . . . .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terbaru, Review OPPO Reno 5 2021"

Post a Comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.