Spesifikasi yang memikat dari Samsung Galaxy S6

Spesifikasi yang memikat dari Samsung Galaxy S6

Spesifikasi yang memikat dari Samsung Galaxy S6-SUDUT PANDANG. Hi teman-teman semua saya saliman,disini saya akan membahas tentang produk tebaru dari SAMSUNG yang akhir-akhir ini sedang ramai dibicarakan dari mulut ke mulut. Menurut beritanya sendiri Samsung selaku pabrikan ponsel ternama dari korea selatan itu sedang naik daun dengan produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy s6. Mengapa demikian,karena produk terbaru Samsung Galaxy S6 penjualannya melampaui sang kakak yakni Galaxy S5,selain itu dalam pertarungannya melawan Apple terlihat Galaxy S6 masih unggul. Lalu apa keunggulan yang dimilki Samsung Galaxy S6 itu sehingga mampu menarik perhatian para pembeli. Penasaran bukan,mari kita ulas bersama.

Dimulai dari body dan material yang digunakan Samsung Galaxy S6 untuk yang pertama kalinya berbeda dengan edisi Galaxy sebelumnya. Jika generasi Samsung Galaxy S sebelumnya menggunkan material plastik,maka lain halnyadengan yang satu ini yang sudah mengadopsi material logam pada seluruh bagian bodynya. Penggunaan material logam ini membuat Samsung Galaxy S6 terlihat lebih kokoh,menawan dan elegan. Body belakangnya terlihat mengkilap sekali,seperti kristal. Untuk ukurannya sendiri,Samsung Galaxy S6 memilki dimensi 143.4x70.5x6.8 mm yang artinya Samsung Galaxy S6 sangat tipis sekali.

Lanjut ke Display,Samsung Galaxy S6 menggunakan layar seluas 5.1" Super Amoled 16M colors. Membuat Samsung Galaxy S6 dapat menampilkan gambar yang sangat tajam. Memanjakan mata anda dengan tampilan yang istimewa dan berbeda dengan yang lain,ini berkat layar Super Amolednya yang memiliki ketajaman warna. Selain itu ponsel ini memiliki resolusi layar sebesar 1440x2560 dengan kerapatan 577 ppi. Wow keren sekali bukan dengan resolusi seperti itu gambar akan terlihat sangat halus tanpa cacad sedikitpun. Dan untuk menunjang keamanan layar, Samsung Galaxy S6 dibekali anti gores Corning Gorillas Glass 4 yang merupakan protektor terkuat saat ini dibanding pendahulunya. Membuat Samsung Galaxy S6 tahan terhadap goresan benda tajam.

Kemudian untuk dapur pacunya Samsung Galaxy S6 menggunakan CPU yang dikembangkan sendiri oleh Samsung yaitu Exynos 7420 yang diklaim sangat cepat dan stabil serta hemat daya. Dan mempunya 8 inti Quad-core 1.5 Ghz Cortex A53 & Quad-core 2.1 Cortex A57. Maka dipastikan semua aplikasi akan berjalan dengan lancar tanpa kendala. Ditambah dengan GPU Mali-T760MP8,wow mantab sekali ponsel ini untuk bermain game-game berat tanpa kendala. Dan pastinya game berjalan sangat mulus,serta didukung ram 3Gb membuat Galaxy S6 mampu menjalankan lebih Dari 15 Aplikasi secara bersamaan tanpa lag. Untuk penyimpanan filenya sendiri Samsung Galaxy S6 sudah besar yakni 128Gb dan ponsel inisudah menjalankan system operasi terbaru android lollipop.

Okey tidak usah berlama-lama langsung saja kita menuju fitur kamera yang ada pada Galaxy S6. Kamera yang dimiliki ponsel ini cukup besar yakni 16Mp didukung dengan beberapa sensor didalamnya yang membuat hasil jepretan Samsung Galaxy S6 sangat jernih. Fitur pendukungnya tidak beda dengan kamera ponsel android lainnya seperti led flash,autofocus,facedetection,Geo-tagging,touch focus dan lain-lain. Dan ponsel ini mampu merekam video 2160@30fps,1080@60fps dan 720@120fps serta mempunya kamera depan untuk selfie sebesar 5MP dapat juga digunakan untuk merekam video 1440@30fps.

Itu dia teman-teman sedikit tentang rewiew Samsung Galaxy S6,dan untuk fitur lainnya Samsung Galaxy S6 dapat digunakan untuk mengukur detak jantung sama halnya dengan S5. Selebihnya fiturnya tidak ada yang berbeda dengan ponsel android lainnya. Owh iya Samsung Galaxy S6 mampu mengisi daya dengan cepat,hanya dengan menancapkan charger sebentar langsung terisi setengahnya,wah tambah keren saja. 

Baiklah saya saliman selaku admin SUDUT PANDANG mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya,semoga bermanfaat. Untuk mengetahui spesifikasi lebih lengkap bisa baca disini




Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "Spesifikasi yang memikat dari Samsung Galaxy S6"

  1. cool masbroh

    *(setelah kuamati kamu rajin update ko keren

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe makasih mas Rodin,telah berkunjung ke blog kecil saya hehe

      Delete
  2. Nambah lagi mas sekarang samsung udah muncul S7, di tunggu ya spesifikasi lengkapnya, soalnya baru denger dari teman teman.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya mas Samsung Galaxy S7 memang sudah rilis si, semoga kebelilah hehehhe

      Delete
  3. Mantap nih... spek nya cukup gahar buat mainin game game android HD. pasti seru banget..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastinya gan, dengan galaxy s6 main game jadi semakin seru

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.