Pengertian Sudut Pandang blog

Sudut Pandang

Pengertian Sudut Pandang blog.Sudut Pandang merupakan blog yang dibuat oleh Saliman Store,blog ini berdiri resmi pada tanggal 1 Februari 2015. Pertama-tama saya ingin mengenalkan siapa si Saliman Store selaku admin SUDUT PANDANG itu. Saliman store itu bukan nama aslinya namun nama sebenarnya itu Saliman,dan kata store merupakan impian sang pemilik blog yang bercita-cita ingin mempunyai toko pribadi dan membuatkannya website untuk memperluas pemasarannya. Namun sebelum jauh melangkah kedepan sang pemilik blog sederhana itu ingin mencoba merasakan perjuangan terlebih dahulu mempelajari semuanya hingga SUDUT PANDANG memjadi terkenal dan menghasilkan $ imbuhnya. 

Okey kita sudah tahu tentang nama pemilik blog SUDUT PANDANG,sekarang kita mengupas mengenai blog itu sendiri,bagaimana awal penamaan dan apa si tujuannya dinamakan SUDUT PANDANG. Tak lepas dari semua pengalaman dan cita-cita sang admin untuk menjadi penulis. Baiklah kita mulai,awalnya Saliman membuat blog itu untuk mengumpulkan hasil karangan yang dia punya. Karangaan apa itu,ia Saliman mempunyai hobby mengarang sejak smp. Dia telah membuat banyak puisi mengenai hutan,lingkungan dan cinta. Namun catatan yang telah lama ia kumpulkan hilang,dan hanya tersisa 17 karangannya saja. Saliman juga sempat berkeinginan menjadi penulis terkenal,bahkan waktu dia kursus di Bandung tepatnya 2 tahun yang lalu telah dibuatnya novel sampai bab 4 dan setiap babnya berjumlah 4 halaman kertas full. Dan sekarang dia masih menyimpannya kemungkinan besar akan dia terbitkan di blog ini. 

Masih mengenai karangan yang dia punya,sebenarnya Saliman telah menyimpan banyak ide menarik tentang cerita,bahkan sudah dicatatnya beberapa penerbit di indonesia. Kata Saliman,ia ingin mengirimkan hasil karyanya ketika sudah rapih semua dalam susunan dan keadaan tercetak. Lantas apa hubungannya dengan SUDUT PANDANG. Iya dikarenakan karangannya belum sempurna maka ia ingin memasukannya kedalam blog terlebih dahulu dalam versi trial. Sebelum kenama kita menuju alamat blognya terlebih dahulu yaitu http://editingseo.blogspot.com . Loh ko judul blog dan namanya tidak nyambung,nah ini dia salah satu keunikan Saliman selaku admin SUDUT PANDANG." Seo" itukan artinya memaksimalkan kemampuan suatu blog atau web di mesin pencari seperti Google,Bing dan Yahoo agar dapat bersaing dengan blog lain. Sedangkan kata "edit" merupakan sesuatu yang membutuhkan perbaikan atau sedang diperbaiki agar lebih baik. 

Nama EDITINGSEO berarti mempunyai arti "Terus dan terus  memperbaiki kesalahan untuk menjadi nomor 1 di seluruh mesin pencari didunia". Itulah harapan Saliman selaku admin editingseo.blogspot.com. Setelah meliahat makana dibalik semua itu ,sang admin melakukan beberapa spekulasi untuk membesarkan blognya dengan judul blog yang tepat. Setelah berfikir cukup lama,Saliman pun kembali memahami arti editingseo. Pikirnya dalam hati,untuk menjadi nomor satu maka blog harus mencakup semua kategori pembahasan. Dan itu benar,sukses maka dia yang menguasi semuanya dengan baik. Saliman kemudian mengambil nama SUDUT PANDANG yang mempunyai arti "memandang segala sesuatu dari beberapa sudut yang berbeda maka akan ditemukannya ide-ide baru dan hal menarik lain yang berbeda,sehingga menimbulkan kreatifitas tinggi". Maka dari itu Saliman beranggapan artikel copas itu sangat tidak berguna tapi referensi itu penting.

Okey para sahabat blogger itu cerita menarik dibalik nama SUDUT PANDANG dan sang pemiliknya. Jika anda tertarik untuk berkenalan ataupun sekedar tanya tentang cara ngeblog dengan blogspot Saliman pasti siap membantu dan itu gratis. Atau kunjungi saja blog sederhananya di http://editingseo.blogspot.com ,mengapa disebut sederhana,karena Saliman lebih memilih hal sederhana tapi menarik dan lebih memilih template defauld untuk blognya. Sekian dan terima kasih saya ucapkan kepada para pembaca yang sudah meluangkan waktunya.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Pengertian Sudut Pandang blog"

  1. waw terus langkah perbaikan yang anda jalani apa gan???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belajar bos....memahami setiap langkah demi langkah dan konsisten pastinya. Dan kuasai seo on and off page

      Delete
  2. Mkasih ya gan....ats kunjungannya

    ReplyDelete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.