Cara cepat artikel terindex search engine-part 1





Cara cepat artikel terindex search engine-part 1-Artikel adalah sesuatu yang sangat penting dalam sebuah blog,seperti darah yang mengalir pada tubuh kita. Tanpa artikel blog terasa mati,ah begitulah dengan kita. Setiap pemilik blog mendambakan artikel yang telah dibuat dapat populer dan terkenal,tapi sebagian admind blog belum mengetahui caranya. Terutama bagi yang baru terjun kedunia blogger. Menulis artikel mungkinsesuatu yang mudahbagi para blogger,tapi bagaimana cara agar artikel tersebut cepat terindeks Google. 

Yah benar dambaan setiap blogger ingin menjadi populer dalam setiap artikel yang dibuat. Oleh karenanya kali ini SUDUT PANDANG akan membagikan tips sederhana yang membuat artikelteman-teman terindex di search engine google. Baik karena waktu yang sangat singkat langsung saja kita menuju langkah-langkahnya.

1. Pertama marilah buka broser di hape teman-teman dan ketiklah kalimat seperti gambar dibawah ini pada mesin pencari Goole.

2.Setelah itu teman-teman akan mendapat tampilan seperti pada gambar berikutnya. Pada gambar dibawah pilih yang paling atas dengan judul Google Webmaster Tools. 


3. Untuk tampilan selanjutnya teman-teman perhatikan gambar seperti dibawah,perhatikan seksama dan praktekan. Perhatikan disamping tulisan URL ada sebuah kolom,dan isilah kolom tersebut dengan URL artikel teman-teman. Dan kemudian untuk membuktikan teman-teman bukan robot ,Google menyediakan kode yang harus ditulis ulang. Masukanlah kode yang tertulis dalam kolom yang tersedia. Setelah semuanya diisi,terakhir klik Kirim Permintaan. Maka secara otomatis URL artikel teman-teman sudah tersubmith ke search engine Google.



Okey demikianlah cara mudah agar artikel kita terindex mesin pencari Google. Semoga bermanfaatartikel ini untuk teman-teman yang baru aktif kedunia blogger. Untuk lengkapnya teman-teman dapat mengikuti Cara cepat artikel terindex search engine-part 2,untuk artikel berikutnya. Terima kasih







Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "Cara cepat artikel terindex search engine-part 1"

  1. Bener banget nih,saya kalau submit pasti pake webmaster tool :) walaupun butuh waktu buat terindeksnya tapi sangat membantu buat blog kita

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya manteb bro,wah pake juga ,mkasih bro atas kedatangannya

      Delete
  2. ijin coba buat praktekin di blog saya gan semoga saja dengan cara ini bisa terindex

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan,cepet terindex ko gan. Ane batu bikin artikel terus submit. Kemudian saya search langsung ada

      Delete
  3. Ohh ternyata gampang banget ya biar cepet keindex, tinggal submit aja di GWM hehe :D

    ReplyDelete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.