Xperia Z3 Tablet Compact-Review

Xperia Z3 Tablet Compact-Review

Xperia Z3 Tablet Compact-Review-Xperia Z3 Tablet Compact adalah seri tablet yang dikeluarkan oleh vendor ternama dari Japan.Bisa dibilang ini merupakan tablet versi mini dari Xperia Z3 Tablet,karena ukuran layarnya yang tergolong kecil. Namun Xperia Z3 Tablet Compact tidak bisa dibilang tablet kelas rendah,karena tablet ini akan bersaing langsung dengan Ipad Mini 2 yang sudah melengggang dipasaran. Bukan hanya akan mengahadapi lawan dari Apple namun masih ada lagi raksasa dari Korea Selatan yang mempunyai tablet dengan ukuran sejenis yaitu Samsung Galaxy Tab S 8.4. 

Nah untuk itu Xperia Z3 Tablet Compact dalam debutnya membawa beberapa keunggulan tersendiri yang berbeda dari lawan-lawannya. Untuk mengetahui apa saja spesifikasi yang dibawa Xperia Z3 Tablet Compact,mari kita lihat ulasannya sebagai berikut.

Layar
Layar Xperia Z3 Tablet Compact menggunakan jenis TRILUMINOS™ untuk ponsel LED Live Colour. Dengan LCD jenis IPS ini maka dipastikan gambar yang dihasilkan akan lebih tajam sekalipun anda menikmati video dan bermain game dibawah terik matahari. Tampilan tetap jelas dan jernih pastinya dengan dukungan pixel yang tinggi atau disebut full HD 1200x1920. Dengan luas layar 8.1 maka tablet ini memiliki kerapatan layar 283 ppi,membuat tampilan Xperia Z3 Tablet Compact sangatlah halus dan memanjakan mata sang pengguna.

Prosesor
Tidak mau kalah dengan Ipad mini 2 dan Galaxy Tab S 8.4,Xperia Z3 Tablet Compact membawa CPU dengan kecepatan tinggi yaitu Qualcomm Snapdragon 801 Quad-core 2.5 Ghz. Dengan kecepatan seperti itu Xperia Z3 Tablet Compact mampu mengeksekusi game-game berat tanpa halangan yang berarti. Dan pastinya hal itu tak lepas dari dukungan RAM yang begitu besar untuk menunjang multi tasking. Untuk kesedian RAMnya sendiri mencapai 3Gb. Dengan begitu anda dapat membuka aplikasi secara bersamaan tanpa lag. Dalam paket penjualan Xperia Z3 Tablet Compact membawa memori internal 16 Gb yang bisa ditambah dengan memori external mencapai 128 Gb.




Daya Tahan
Xperia Z3 Tablet Compact dengan fitur yang berbeda dari beberapa kebnyakan tablet pasti akan menjadi nilai jual tersendiri. Dengan sertifikat Ip 65/68 Xperia Z3 Tablet Compact mampu anda ajak berenang dengan kedalaman maksimal 1.5 M. Tablet ini juga anti terhadap debu jalanan,sehinga mesin Xperia Z3 Tablet Compact tetap terjaga.

Camera 
Semua tablet pasti mempunyai kamera,begitu juga dengan Xperia Z3 Tablet Compact. Kamera yang dimiliki perangkat ini 8.1 Mp 3264x2448,dengan kamera yang lumayan besar gambar yang dihasilkan sudah lebih dari cukup untuk sebuah tablet.

Suara
Dengan adanya fitur DSEE HX (Digital Sound Enhancement Engine) maka Xperia Z3 Tablet Compact mampu meningkatkan lagu dengan kualitas rendah hingga mendekati lagu dengan kualitas tinggi. Menjadikan output yang keluar sangat bagus dan jernih.

Battery 
Xperia Z3 Tablet Compact juga mempunyai bateery yang besar membuat tablet ini bertahan lama tanpa melakukan pengisian daya berulang kali. Selain itu Xperia Z3 Tablet Compact mempunyai fitur bawaan untk menghemat daya,sehingga pemakaian lebih terjaga dan teratur. Untuk baterry Xperia Z3 Tablet Compact sebesar 4500 mah.

Itulah sekilas pandang untuk sebuah tablet tahan air ,debu dan juga sangat ringan serta tipis. Dengan tablet seperti itu anda akan mudah membawanya keman-mana. Walaupun  bentuknya yang minimalis namun performa yang akan didapat sangatlah memuaskan. Jika anda ingin membeli tablet yang bagus mungkin Xperia Z3 Tablet Compact menjadi pilihan tepat bagi anda. 

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Xperia Z3 Tablet Compact-Review"

  1. wahh mantap gan tabletnya jadi pengen beli 1 nih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli saja gan ,pasti mantab buat ngeblog dijalan hahaha

      Delete
  2. makasih buat review nya jadi ada bahan pertimbangan sebelum beli :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan ,kami akan memberikan informasi yang seakurat mungkin

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.