kisah kesetiaan cinta_sudut pandang Exa episode 1

kisah kesetiaan cinta_sudut pandang Exa episode 1 

kisah kesetiaan cinta_sudut pandang Exa episode 1-Berawal pertemuan singkatnya dari jearing sosial kini Exa dan Zii akan menikah. Mereka bertemu dipantai untuk pertama kalinya. Kondisi pantai yang rame membuat mereka sangat malu apalagi dengan kondisi yang baru bertemu, yang sebelumnya melihat orangnya saja tidak pernah. 

Kesan pertamanya bagi Exa adalah cewek itu sangat imut, dan dia juga cantik serta manarik. Awalnya sebelum bertemu Exa dan Zii selalu berkomunikasi lewat fb, tentunya lewat komen-komen ringan. Tak terasa sudah 1 bulan Exa dan Zii semakin dekat akhirnya jadian walau tidak pernah kenal apalagi bertemu sebelumnya. 

Selama hubungan di facebook mereka jalani dengan penuh semangat, berharap menemukan sesuatu yang indah pada waktunya. Bagi si Exa karena dia sedang bekerja, maka sesibuk apapun tetap selalu ada waktu untuk Zii.Begitu juga dengan Zii yang masih duduk diabngku sma tetap meluangkan waktunya untuk selalu berkomunikasi dengan Exa. 

Singkat cerita  tibalah waktunya mereka untuk bertemu, tepatnya tanggal 7 November 2013. Tanggal 6 November Exa meluncur kekampung halamannya dari tempat kerja, sementara Zii mendoakan dari rumah. 

Tibalah Exa dikampung halamannya dengan perasaan gugup dan penuh semangat, karena akan bertemu dengan kekasihnya yang belum pernah dia tahu sebelumnya. Walau sudah lihat foto namun tetap saja dag dig dug der hati Exa.

Mandi sudah ganti baju sudah, tinggal manasin motor kata Exa dalam hati, sementara Zii juga sedang mempersiapkan diri untuk bertemu Exa. Tanpa ragu Exa melangkahkan kaki kaerah motornya dan tancap gas kerah utara, yang berlawanan dengan Zii naik motor kearah selatan. 

Beberpa menit kemudian Exa berpapasan dengan seorang cewek naik motor matic, tiba2 Exa mengurangi kecepatan dan melihat kearah cewek tadi. namun dengan waktu yang bersamaan Zii juga berhenti dan menengok kearah Exa. Pandangan dalam diam pun terjadi. Exa mulai yakin itu adalah Zii begitu juga dengan Zii yang merasa yakin itu Exa. 

Keduanya saling berbalik arah dan semakin dekat. Semakin dekat dan keduanya saling menunjunjuk sambil tersenyum. Wahdalam hati Exa berkata " sungguh cantik sekali, imut lagi si Zii" namun tidak tahu bagaimana perasaan Zii. Namun jika dilihat Zii juga selalu senyum malu jika menatap kearah Exa. 

Exa dan Zii akhirnya bertemu, dan segeralah mereka menuju pantai...

Bersambung...

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "kisah kesetiaan cinta_sudut pandang Exa episode 1"

  1. Nice story, ini karya sendiri ya, jadi penasaran apa yang terjadi dengan cerita selanjutnya, sepertinya Zii juga menyukai Exa, hehe.. Saya tunggu kelanjutannya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emmm iya gan ceritanya mau buat novel hehehe. Mini novel. Ajarin gan?

      Delete
  2. kalau menurut ane ya gan, ada peluang tuh, sii sudah kasih respon tinggL EXA nya berani apa tidak>??? wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha kalau begitu kita saksikan kelanjutannya

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.