Mendapatkan kekasih itu mudah_trik mendapatkan cinta/ilmu cinta

http://www.sudutpandang.net

Mendapatkan kekasih itu mudah_trik mendapatkan cinta/ilmu cinta-Cinta membuat orang sulit untuk tidur, susah makan, hanya dengan melihat wajahnya saja sudah kenyang (baguslah jadi ibu tidak perlu repot-repot memasak). Cinta juga membuat seseorang menjadi gila/kata kias, karena ibarat kata tembelek rasa coklat. Tidak memandang dia siapa, dari mana kalau sudah cinta tetap susah untuk dihilangkan. 

Cinta itu unik, kenapa? 

Ketika kita telah jatuh cinta kepada seseorang, kita itu sulit sekali berpaling darinya bahkan susah untuk mencari penggantinya. Meskipun banyak sekali disekeliling kita cowok tampan/cewek cantik, kita pastinya tetap menyukainya. 

Tentang cinta...

Sering kali teman kita, atau bahkan kita sendiri dibuat galau olehnya, tapi mengapa masih saja semua orang membicarakan cinta. Jawabannya: (pikir sendiri sesuai pendapat masing-masing sedang tidak mau debat hihihi), karena cinta itu anugrah yang kuasa yang tak bisa dihindari kedatangannya. Apa yang terlihat pertama kali maka itulah cinta pada pandangan pertama. 

Cinta pertama/first love

Cinta pertama itu cenderung kepada cinta monyet, dan tahukah teman-teman semua mengenai cinta monyet?. Cinta monyet adalah (pikir sendiri), hemmm. Okey baiklah, cinta monyet adalah cinta yang masih bersifat kekanak-kanakan. Namun pengalaman inisering kali susah untuk dilupakan, padahal cinta itu cinta monyet dan terjadi ketika kita sedang duduk dibangku SMPatau malah SD (pengalaman ane hihi). Kenapa susah dilupakan?, 

???????

Jawab atau.....!!!

Sabar bosss....

Begini, saya yang akan tanya balik, merk air mineral yang pertama teman-teman kenal siapa si ?

Jawabannya pasti Aqua, iya kan, iya kan, ? YA>>>>>!!!!

Hehehe, nah itulah cinta pertama teman-teman semua, oppps magsudnya bukan Aquanya tapi kurang lebih seperti itulah. 

Ketika teman-teman mengenal sebuah merk untuk yang pertam kalinya pastilah kita sangat mempercai merk tersebut, dan paling bagus paling josss dan tak akan pernah tergantikan. Itu sama dengan cinta monyet/cinta pertama/first love. Karena dia cewek yang pertama kali teman-teman kenal , maka untuk mencari penggantinya itu susah dan butuh waktu lama untuk melakukan yang namanya riset. 

Dari sekian cewek pengganti yang engkau temui tidak ada yang pas dihati, hingga kurun waktu 5 tahun kamu tidak bisa melupakannya, iyakan teman-teman (ya). 

Namun ketika dewasa, kalian semua akan menemukan seseorang yang cantik, setia dan punya segalanya bisa dibilang sempurna, tapi cinta ponyet akan selalu teringat dihati kita. 

Yah artikelnya acak-acakan tetapi tidak menarik. Okey baiklah, bagi teman-teman yang mungkin ingin mencari kekasih baru ataupun yang pertama kalinya, saya kasih tipsnya. 

Tips ini berasal dari salah satu sahabat sudutpandang.net, sebenarnya bukan tips baru malah mungkin teman-teman semua telah berulang kali mengucapkannya. 

Pahami dengan hati "berilah perhatian terlebih dahulu, maka dia akan memberikan perhatian balik ke kita"

Joss bukan, intinya si jika kita ingin diperhatikan oleh orang lain ya tentu kita harus perhatian dulu ke orang tersebut. Semoga tipsnya berguna bagi busa dan bangsa (bagi anak muda magsudnya), salam setia dan salam PENJAHAT (PENjaga HATi)

Artikel lainnya : 

"Tentangmu awan di langit"




Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Mendapatkan kekasih itu mudah_trik mendapatkan cinta/ilmu cinta"

  1. Nice, mantap nih buat menambah ilmu cinta, pengalaman dari Pak Saliman nih, hehe.. Kira-kira sekarang sudah ada pacar, Pak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha buat nambah ilmu cinta ya pak hehe, Emm untuk sekarang alhamdulillah sudah ada hehe, bagaimana dengan mas jeffry?

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.