1001 cara untuk menjadikan artikel blog di page 1 no. 1 google

1001 cara untuk menjadikan artikel blog di page 1 no. 1 google


Halaman pertama Google-1001 cara unik untuk membuat artikel blog nangkring di halaman pertama google dan bing. Lanjut lagi ya, setelah artikel otomotif terbit, kali ini saya akan memberikan sedikit ilmu seo on page, site link dan cara bagaimana artikel blog kita nagkring di halaman pertama google.Nah malam ini sudutpandang.net akan mengeluarkan 1001 jurus untuk hal itu tanpa backlink tapi memang harus memiliki spesifikasi yang dibutuhkan ya. Sebelumnya coba lihat gambar dibawah ini , mungkin saja teman-teman semua tertarik hehe.

1001 cara untuk menjadikan artikel blog di page 1 no. 1 google


Kalau sudah lihat silahkan praktekkan ya, dicoba dibrowser teman-teman juga silahkan, jika hasilnya memuaskan silahkan baca artikel ini sampai selesai, jika kurang memuaskan maafkanlah admin blog ini dan tutup saja halaman ini hehe. namun saya tidak akan mengecewakan teman-teman semua yang hadir disini. 

Langsung saja yuk kita simak apa saja syarat utama blog teman-teman semua untuk menjadi yang paling depan dihalaman google. Tentunya bukan hanya dengan sedikit persaingan namun banyak persaingan seperti dibawah ini :

1001 cara untuk menjadikan artikel blog di page 1 no. 1 google

Dan hal yang menarik lainnya bukan karena menggunakan keyword ecek-ecek atau yang secara logika sulit untuk dicari orang. Misal saya ingin membuat keyword "Samsung note 7 elok sekali", bukannya sombong tapi saya yakin dengan spesifikasi blog yang akan saya bongkar berikut akan membuat artikel "Samsung note 7 elok sekali" berada diposisi page 1 no. 1 wow kan. Lantas apa saja syaratnya, baca ya spesifikasi domainnya dibawah ini. 

Spesifikasi domain dan keyword untuk memperoleh kekuatan super SEO.

1. Domain memiliki kata kunci dari isi sebuah blog yang dimagsud, seperti pelengkapotomotif.com blog yang menggambarkan dunia otomotif.

2. Gunakan long keyword yang relevan tentunya banyak dicari, contoh : Cara mengobati sakit kepala, maka keyword seperti itu meski panjang namun trafik lalu lintasnya padat. Kalau teman-teman sudah merasa high class dalam urusan seo on page sebagiknya gunakan premium keyword seperti "Samsung Galaxy Note 7", pasti pengunjung akan banyak sekali ke blog teman-teman semua. 

3. Submith setiap artikel yang baru terbit disini, hal ini bertujuan untuk mempercepat terindexnya artikel teman-teman kedalam mesin pencari Google. Submith URL harus setiap hari sekali walau tidak melakukan update artikel,  hal ini bertujuan untuk menyapa robot google biar akrab

4. Umur domain minimal 1 tahun, karena dengan domain berumur minimal 1 tahun maka kemampuannya untuk bersaing semakin tinggi tidak perlu takut dan minder untuk menghadapi blog-blog besar sekalipun harus head to head dengannya. 

5. Menggunakan judul yang menarik perhatian seperti 1001 cara padahal isinya hanya 1 cara, tapi perhatikan kembali kita eja "seribu satu cara, berarti kita hanya membuat 1 cara saja hihi, ya menarik intinya". Tapi kadang orang merasa tertipu dengan hal semacam itu. Tapi saya yakin kalian semua tidak tertiu dengan isi artikel ini. Walau hanya beberapa cara, namun inilah pengalaman saya selama ngeblog. 

6. Menggunakan double keyword, misalnya judul artikel seperti ini "cara membuat artikel yang baik" maka deskripsi penelusuran harus diisi keyword/long keyword  berbeda seperti " cara membuat artikel yang benar". Hal ini bertujuan untuk memperkuat judul artikel dan sebagai cadangan apabila orang menggunakan kata yang berbeda walau magsudnya sama. 

7. Pada dasarnya artikel terbaik yang ada di halaman pertama google itu karena sering dibaca, dan pastinya saya yakin artikel teman-teman yang nangkring di page one masuk kedalam popular post. Dan bagaimana cara membuat artikel kita banyak pembaca. Salah satunya kita paksa orang untuk membaca dengan menyebarkan disosial media. Semakin sering dibaca semakin baik untuk pertumbuhan artikel. 

8. Salah satu faktor penting sebuah blog menjadi yang terbaik adalah memiliki durasi baca yang lama. Jadi pengunjung itu betah. Namun bagaimana dengan seorang yang baru belajar ngeblog dan ingin memiliki durasi yang panjang sedangkan artikel kita saja jarang dibaca orang. Ingat artikel bagus kadang tidak berada dipage 1, itu karena kalah umur saja. Solusinya adalah dengan kita clear chace atau punya 2 hape dengan kartu sim berbeda untuk internetan. Korbankan hape 1 untuk membuka blog sobat dan diamkan kurang lebih 1-2 jam setiap harinya. Ini sangat efektif dan saya sudah mencobanya 

9. Banyak membaca sekalipun itu blognya seorang neubie, kadang neubie membuat artikel perpatokan pada blog terkenal bisa saja referensinya dari blog super duper josss. MAlah mungkin sang penulis tidak mengerti magsudnya karena masih baru, padahal mungkin isinya berilmu hanya saja bahasanya yang berantakan sehingga blog baru dicuekin sekalipun memiliki ilmu tersirat. 

10. Selalu support teman-teman anda, karena kita blogger Indonesia

1001. Semoga yang membaca ini sukses dalam dunia perbloggan, amin

Nah itu dia 1001 cara untuk membuat artikel blog berada pada halaman pertama google. Owh iya jangan hanya berkutat pada satu titik saja. Ketika kebanyakan blogger berbondong-bondong submith URL di Google maka Bing menjadi kosong, itulah kesempatan anda untuk menggarapnya dan artikel teman-teman memiliki kesempatan besar menduduki peringkat 1 di bing, yahoo dan sebagainya. Semoga bermanfaat, apabila ada kata-kata yang kurang berkenan, mohon maaf niat hanya untuk membangkitkan semangat teman-teman semua dan berbagi pastinya. Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya, saya Saliman mengucapkan banyak terima kasih atat kunjungan teman-teman semua. 

Baca juga : 

"Cara mendaftar google adsense menggunakan blogger"

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "1001 cara untuk menjadikan artikel blog di page 1 no. 1 google"

  1. Aku membacanya mas dan komen pertama, terimakasih doanya amiin

    Infonya mantap mas, tambahan sedikit aja ni buat nanti yang membaca di blog ini, pada 3 adalah submit artikel di google, saat ini google sudah tidak menjamin artikel yang disubmit di sana bakal ke index dengan cepat.

    Cara terbaik untuk mendapatkan index yang cepat dari google adalah, pemasangan meta seo yang bagus, alangkah baiknya setelah merubah meta seo yang bagus jangan di ubah ubah lagi walaupun sudah ganti template.

    Salam blogger indonesia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah ini masukan yang sangat bagus ya mas Danu, terima kasih ats informasi terupdatenya mas. Sehingga yang ingin belajar semakin maju dan bersemangat pastinya

      Delete
  2. Wah artikelnya keren. Ada satu pertanyaan yang ingin saya tanyakan mengenai submit url mas. Kalau harus setiap hari submit url, yang di submit url homepagenya atau url per artikel? atau mungkin sitemap?

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih bagus lagi kalau submith URL blog dan URL artikel. Untuk sitemap wajib dimasukan

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.