Jasa Pengadaan Fasilitas Kantor yang Responsif dan Cepat? Gunakan Saja BukaPengadaan


Jasa Pengadaan Fasilitas Kantor yang Responsif dan Cepat? Gunakan Saja BukaPengadaan

Memang sangat merepotkan apabila segala sesuatunya kita urus sendiri. Seperti untuk pengadaan peralatan dan perlengkapan kantor misalnya. Membeli satu per satu peralatan tersebut dengan mendatangi toko-toko yang mungkin saja lokasinya sedikit berjauhan akan memakan waktu dan tenaga yang tidak sedikit.

Tak sanggup mengerjakannya sendiri. Kadang-kadang kita terpaksa meminta bantuan orang lain. Meminta bantuan orang lain pun kadang-kadang tidak semulus apa yang kita bayangkan. Seringkali ada kendala di sana sini yang memaksa kita untuk turun tangan sendiri mencari solusinya. Sudah begitu, biaya yang kita keluarkan untuk membayar jasa orang untuk membeli macam-macam fasilitas kantor yang kita butuhkan kadang tidak sedikit.

Itupun jika kita bertemu dengan orang yang benar-benar jujur. Ada kalanya kita bernasib sial dan bertemu dengan orang yang tidak bisa dipercaya, yang seringkali melakukan markupharga sehingga uang yang kita keluarkan untuk membeli berbagai peralatan dan perlengkapan kantor tersebut jadi membengkak. Akibatnya, kita pun dibuat rugi padahal perusahaan belum juga mulai jalan.

Sebenarnya solusi untuk berbagai masalah di atas cukup mudah apabila kamu mau melirik fitur BukaPengadaan di Bukalapak. Saya pribadi berpikir bahwa, fitur ini bisa jadi solusi cerdas bagi siapapun yang berencana membangun kantor baru, apalagi jika kantor tersebut punya kebutuhan yang beragam dan jumlahnya tidak sedikit.

Berbagai keunggulan fitur BukaPengadaan Bukalapak

Proses pemesanan yang mudah


Pengalaman yang akan kamu rasakan ketika melakukan pemesanan macam-macam fasilitas kantor dan rupa-rupa perlengkapan di Bukalapak melalui fitur BukaPengadaan adalah proses pemesanan yang sangat mudah dan tidak bertele-tele.

Langkah pertama, kamu hanya perlu menginstal aplikasi Bukalapak di smartphone berbasis Android atau iOS, yang bisa didownload secara gratis melalui Play Store dan juga App Store.

Selanjutnya, kamu bisa login dengan akun yang sudah terverifikasi lalu isi daftar barang yang kamu butuhkan di bagian BukaPengadaan. Menu BukaPengadaan sendiri dapat kamu temukan dengan mudah di halaman utama dengan menekan tombol Lihat Semuapada menu Favoritlalu scroll ke bagian bawah hingga kamu menemukan bagian Lainnya.

Setelah menekan tombol BukaPengadaan, selanjutnya kamu bisa menekan tombol tersebut untuk mengajukan pengadaan. Lalu, isilah data dengan lengkap termasuk memilih lokasi atau alamat di mana kantor yang akan diisi dengan berbagai bentuk peralatan dan perlengkapan kantor tersebut berada.

Setelah itu, tim BukaPengadaan akan mencari dan memenuhi semua barang kebutuhan yang telah kamu daftarkan. Selanjutnya tim akan mengirimkan penawaran (quotation) kepada kamu untuk diperiksa kembali dan disetujui.

Jika semuanya oke dan berjalan lancar, kamu bisa mengupload proses order kemudian memilih metode pembayaran yang kamu inginkan. Tersedia dua pilihan metode pembayaran yang bisa kamu gunakan yaitu:

1.    Pembayaran dengan uang tunai (cash). Dan,

2.    Pilihan yang kedua adalah, membayar dengan metode term of payment(TOP).

Setelah proses pembayaran selesai, tim BukaPengadaan dari Bukalapak akan segera memproses dan mengirim barang sesuai dengan pesanan.

Peralatan dan perlengkapan kantor yang tersedia sangat lengkap. Karena pada dasarnya Bukalapak merupakan toko online yang menyediakan hampir semua kebutuhan. Mulai dari kendaraan roda empat maupun roda dua, peralatan elektronik, perlengkapan jaringan, pulsa listrik maupun pulsa seluler dan data, furniture, hingga software. Maka tak heran apabila tim BukaPengadaan dapat dengan mudah memenuhi semua jenis fasilitas kantor yang kamu butuhkan.

Harga murah dan bersaing


Dengan mengandalkan fitur BukaPengadaan, kamu tidak tidak perlu lagi khawatir soal markupharga dan biaya yang membengkak. Karena, semua harga yang ditawarkan oleh tim akan diperlihatkan terlebih dahulu sebelum diproses. Jadi kamu masih sempat mengecek dan membanding-bandingkannya sebelum benar-benar memberikan keputusan.


Peralatan dan perlengkapan kantor yang akan kamu dapatkan dijamin originalitas dan kualitasnya


Karena, tim BukaPengadaan telah bekerjasama dengan vendor populer dan terkenal seperti Microsoft, Asus, Acer, Samsung, Dji, Brica, Honda, Yamaha, Epson, Deuter, GoPro, Respiro, Oppo, Oakley, Osram, Nillkin, Cisco, JBL, Jabra, dan merek-merek beken lainnya termasuk Kawasaki, Stabilo, Panasonic, hingga Oxone.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jasa Pengadaan Fasilitas Kantor yang Responsif dan Cepat? Gunakan Saja BukaPengadaan"

Post a Comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.