Youtube Rewind Indonesia 2018

Youtube Rewind Indonesia 2018

Youtube Rewind Indonesia 2018-Salam creator Indonesia 2018, yah mungkin bulan ini adalah bulan dimana banyak sekali para creator youtube berkumpul untuk membuat sebuah video yang dinamakan Youtube Rewind Indonesia 2018. Lantas apa si Youtube Rewind itu ?

Youtube Rewind, ya kata "rewind" sedniri mempunyai arti mundur, jadi Youtube Rewind Indonesia 2018 merupakan video yang menceritakan kembali hal-hal atau sesuatu yang pernah terjadi di Indonesia selama setahun ini, dirangkum menjadi sati dalam sebuah video yang dibintangi oleh banyak sekali youtuber Indonesia.

Nah kita lanjut ke topik yaitu Youtube Rewind Indonesia 2018. Banyak sekali yang menanggapi rewind kali ini, banyak yang pro juga tidak sedikit yang contra. ya wajar si karena memang tidak semua orang bisa suka pada karya kita. Terlebih lagi untuk tahun ini Youtube Rewind Indonesia 2018 digawangi oleh creator yang terkenal dengan kata-kata ah sudahlah haha,siapa lagi kalau bukan Ericko Lim. 

Creator yang satu ini merupakan gamers dan video-videonya merupakan sesuatu yang family friendly jadi cocok untuk tontonan keluarga dirumah, kwkwkw . Jadi dengan begitu sekalipun karyanya di Youtube Rewind Indonesia 2018 bagus tetap saja banyak sekali yang kurang editannya, kurang story telling, transition kasar, creator senior gak diundang dan sebagainya. 

Baik saya tidak akan membela yang pro dan contra, namun disini adalah dimana Youtube Rewind Indonesia 2018 itu dari awal ada rewind sampai sekarang memang bukanlah suatu hal yang resmi dati Youtubenya, akan tetapi lebih ke inisiatif para creatornya. Bahkan dana juga ya dari hasil patungan creator-creator tersebut. Bahkan 2017 tidak ada rewind, untuk itu saya bangga sekali dengan yang berani ambil peran utama disini untuk Youtube Rewind Indonesia 2018

Nah untuk masalah kritik itu sangat-sangat boleh sekali dan harus, tapi ingat kritik yang baik adalah kritik yang membangun, misal seperti yang saya sebutkan diatas hehe. Tapi ketika kritik tidak ada solusi itu namanya, emmmmmm ah capek dah. Baik mungkin artikelnya cukup sampai disini, jika kalian tidak suka dengan Youtube Rewind Indonesia 2018 kalian bisa ambil peran utama untuk Youtube Rewind Indonesia 2019, salam blogger dan youtuber Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Youtube Rewind Indonesia 2018"

Post a Comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.