5 Motor Terbaru 2018 Tipe Bebek, Sport, dan Matik

5 Motor Terbaru 2018 Tipe Bebek, Sport, dan Matik

5 Motor Terbaru 2018 Tipe Bebek, Sport, dan Matik-Jelang akhir tahun 2018 ini, masih ada beberapa produsen yang berlomba-lomba merilis motor terbaru mereka, baik itu berupa facelift ataupun all new. Tidak heran jika kini wajah otomotif Indonesia banyak dihiasi dengan motor keluaran terbaru. Bagi Anda pecinta otomotif yang sedang ingin membeli motor, ada baiknya untuk mempertimbangkan beberapa pilihan agar tidak menyesal di kemudian hari. 

Pasalnya kini ada banyak motor baru yang menawarkan teknologi modern dan desain yang futuristic sehingga tak jarang membuat kita bingung memilih. Berikut ini ada beberapa pilihan motor keluaran terbaru yang bisa Anda jadikan referensi.


1.  Honda PCX Hybrid

Perkembangan dunia otomotif tampaknya akan menuju ke era hybrid, mengingat banyaknya produsen ternama yang mengeluarkan produk motor baru dalam versi hybrid. Sebut saja Honda yang belum lama ini mengeluarkan Honda PCX Hybrid. Dilihat dari mesinnya, motor tersebut Anda dapat merasakan tenaga maksimum hingga 14.7 PS/8.500 rpm dengan torsi 13.2 Nm/6.500 rpm saat mengendarainya. Selain itu, motor ini juga memiliki sistem pengapian Full Transisterized baterai.


2.  All New Kawasaki Ninja 250

Jika ingin membeli motor sport terbaru, Anda bisa mempertimbangkan All New Kawasaki Ninja 250. Versi terbaru dari Ninja 250 ini hadir dalam 3 varian, yakni standar, SE, dan ABS SE. Perbedaan dari tiga varian motor terbaru tersebut adalah tampilan warnanya, yang dibagi dalam 2 warna, yakni hijau dan merah. Sedangkan untuk varian paling mahal dari ketiga varian tersebut adalah All New Kawasaki Ninja 250 ABS SE. Sementara untuk urusan dapur pacu, All New Kawasaki Ninja 250 mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 39 PS/12.500 rpm dengan torsi sebesar 23.5 Nm/10.000 rpm.


3.  All New Honda Vario

PT Astra Honda Motor belum lama ini merilis motor terbaru bertajuk All New Honda Vario yang merupakan versi facelift dari vario sebelumnya. Perubahan ini adalah jawaban dari AHM terkait penjualan Honda Vario yang beberapa tahun ini menjadi menurun. Maka dihadirkannya motor facelit ini untuk menyegarkan motor Honda Vario yang disebut telah meredup. Dilihat dari spesifikasinya, All New Honda Vario baik 125 maupun 150, tidak jauh berbeda, dari versi sebelumnya. Hanya saja versi terbarunya memiliki desain yang lebih elegan.

4.  Honda CBR 250 RR

Tertarik membeli motor sport? Honda CBR250RR adalah pilihan terbaik selain All New Kawasaki Ninja 250. Motor ini banyak ditunggu pengguna setia motor Honda, pasalnya diklaim dilengkapi dengan riding mode. Terdapat 3 riding mode untuk motor ini, yaitu sport, sport+ dan comfort. Ketiga mode tersebut mempunyai pengalaman yang khas saat digunakan. Jadi Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan Anda.


5.  Honda CRF 250 Rally

Jika Anda gemar berpetualang, Anda bisa mencoba motor terbaru dari Honda ini, yaitu Honda CRF 250 Rally. Motor ini akan memberikan pengalaman berkendara yang di luar kebiasaan Anda saat mengendarai motor. Bagaimana tidak, Honda CRF 250 Rally dibekali mesin Liquid-cooled, 4-stroke, single yang disokong DOHC dengan 250cc. Dengan kelebihan tersebut, maka tidak heran jika motor ini mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 18.2 KW/8.500 rpm dan torsi 22.6 Nm/6.750 rpm.

Lima rekomendasi motor di atas bisa jadi referensi yang bisa Anda menemukan pilihan motor terbaik di Bukalapak. Pastikan Anda memilih salah satu dari lima rekomendasi tersebut, yang mana yang paling cocok dengan karakter Anda. Jadi, tunggu apalagi? Langsung saja ke Bukalapak dan pilih motor mana yang akan jadi teman setia Anda dalam beraktivitas. Untuk melengkapi kebutuhan berkendara anda , jangan lupa juga untuk membeli perlengkapan seperti jaket riding, helm motor dan lainnya. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Motor Terbaru 2018 Tipe Bebek, Sport, dan Matik"

Post a comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.