Gopro Hero 5 Kamera Terbaik Untuk Motovlog di Youtube

Kamera Terbaik Untuk Motovlog

Gopro Hero 5 Kamera Terbaik Untuk Motovlog-Salam mandiri sejati dari sudutpandang NET guys, semoga hari ini kalian sehat-sehat semua dan semangat dalam beraktifitas ya. Nah untuk menambah semangat hari-hari kalian saya Saliman selaku admin SPNET akan membagikan sebuah pengalaman menggunakan Gopro Hero 5 Black untuk motovlog.

Ya diera baru ini telah banyak sekali pengguna internet yang sering membuka aplikasi YouTube guys, yang kita tahu bahwa YouTube memberikan banyak sekali ilihan video yang akan kita tonton guys. Mulai dari otomotif, hiburan, tutorial, berita dan masih banyak lagi. Bahkan sekarang stasiun TV dan artis sudah banyak yang menjadi Youtuber. 

Pertanyaannya, apakah kalian tidak ingin bergabung dengan para creator Youtube dan cukup menjadi penonton ? yang pasti dengan anda menjadi creator Youtube anda akan mendapatkan banyak pengalaman, mulai dari tambah teman, tambah pengetahuan, dan bisa mendapatkan uang tambahan untuk jajan kalau benar-benar diseriusi dalam membuat konten. 


Saya sendiri sudah mulai main Youtube sejak 2016, memang belum lama namun asyik saja ketika tambah pengalaman karena bertemu dengan banyak teman-teman semua jadi tambah saudara dan pastinya rizki tambah juga hehehe. Nah konten saya itu berbentuk vlog tapi bukan vlog biasa guys melainkan Motovlog. 

Apa si Motovlog itu ? motovlog merupakan sebuah konten vlog tapi menggunakan motor dan kamera yang di pakai itu action cam. Kenapa harus action cam, pastinya dengan action cam lebih ringkas dan lebih ringan untuk dipasang di helm guys. Selain itu juga view lebih menarik karena action cam mempunyai lensa yang lebih luas dan gambar lebih halus karena mendukung 60fps. 

Nah ngomongin tentang action cam, banyak sekali merk yang mungkin menjadi alternatif anda untuk ngevlog guys, seperti : Brica, B-Pro, Sony, Kogan, YI Cam, Go PRO, dan masih banyak lagi. Namun disini saya akan membahas Gopro Hero 5 guys yang saya pakai ini selama 1 tahun. 

Gopro Hero 5 ini merupakan action cam yang sangat baik sekali untuk motovlog, berbagai macam keunggulan yang dimilikinya. Mulai dari fitur anti air tanpa pelindung, super view yang membuat lensa lebih lebar. Selain itu hasil visual dari Gopro Hero 5 sangat mumpuni karena mendukung 240 fps di resolusi 720. Namun yang sering saya gunakan 60 fps saja. 

Adapun Gopro Hero 5 dilengkapi dengan layar sentuh sehingga anda lebih mudah dalam mengoprasikannya. Kekurangnnya hanya tidak ada port audio 3.5 mm, kecuali anda membelinya secara terpisah dan itu harganya lumayan guys. Selebihnya aksesoris lainnya cukup mahal dan memang susah untuk barangnya. 

Ya mungkin itu saja, untuk selengkapnya silahkan tonton videonya hanya di Pelengkap Otomotif Channel guys, dan jangan lupa subcribe ya. Semoga artikelnya bermanfaat, sampai jumpa, salam otomotif. 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Gopro Hero 5 Kamera Terbaik Untuk Motovlog di Youtube"

  1. Terima kasih kk untuk informasinya, semoga kedepannya bisa lebih sering update...

    Jangan lupa kunjungi link kami Indonews - Lionel Messi Unjuk Skill Di Liga Spanyol

    ReplyDelete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.