Niche yang cocok untuk diterima Google Adsense

Niche yang cocok untuk  diterima Google Adsense

Niche yang cocok untuk  diterima Google Adsense-Selamat datang di blog sederhana saya sudutpandang.net, sedikit saran mungkin akan membantu teman-teman untuk diterima Adsense. Mayoritas blogger pastilah berharap ingin mendapat penghasilan dari jerih payahnya setelah mengetik semalaman. Dan rata-rata yang diinginkan adalah dapat diterima Adsense. 

Baik ini merupakan saran dari teman dan sebuah referensi yang saya peroleh dari blog tetangga yang mempunya satu fikiran. Mungkin banyak dari kalian yang bingung menentukan niche apa yang cocok dan sedikit saingan namun dapat diterima Google Adsense. Kalau internet marketing sudah jelas teman-teman akan berhadapan dengan maxmanroe, mas-sugeng, juragancipir,strukturkode dan masih banyak blog terkenal, semua pemiliknya sudah pasti master SEO. Sebagai pemula tidak mungkin bukan kita mengalahkan mereka. Teman-teman harus belajar lama untuk mengalahkan mereka. Ya termasuk saya belum mampu untuk main diniche itu.

Itu hanya sedikit saran saja, dan ini adalah solusi bagi teman-teman yang ingin bermain dengan niche bagus dan sedikit tentunya. Apakah itu,benar sekali niche Alam,fauna dan flora. Jarang sekali ini dimainkan bagi blogger pemula. yang sering saya lihat hanyalah berkutat pada satu niche yaitu internet marketing. Tapi sudah taukan kalau niche internet marketing.

Alasan flora dan fauna menjadi blog yang mudah diterima Google Adsense adalah karena kekayaan yang tak ternilai harganya dan alam sebagai temapat dimana kita semua memperoleh kehidupan, kedamaian dan pengalaman berharga. Cobalah teman-teman membuat niche tentang alam indonesia mulai dari halaman rumah sampai ke pariwisata Indonesia. Bahas semua kekayaan alam Indonesia mulai dari hutan sampai lautan. Kunjungi berbagai macam tempat pariwisata, siapkan kamera yang bagus , serta dapatkan viewing angel yang bagus untuk foto blog teman-teman. Kemungkinan para staff Google Adsense yang mereview blog teman-teman akan tercengah melihat keindahan alam Indonesia tercinta dan blog teman-teman pasti akan langsung disetujui untuk menjadi penayang Adsense.

Mungkin itu sedikit ilmu yang bisa sudutpandang,net sampaikan. Semoga bermanfaat bagi teman-teman pemula yang baru terjun kedunia blogger. Karena dunia blogger persaingannya lebih ketat dibanding kita bersaing untuk menjadi pekerja sebuah pabrik. Google Adsense membutuhkan orang -orang yang lebih dari sekedar kreatif. Salam sukses.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Niche yang cocok untuk diterima Google Adsense"

  1. haha, iya juga sih gan. ane kok gak kepikiran yah. makasih gan udah berbagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya mas sama-sama ini merupakan saran dari teman yang sukses membawa niche ini

      Delete
  2. moga aja blog gado2 ane ketrima GA hhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin mas Rizki semoga cepat diterima

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.