Ponsel pendatang baru Meizu mx4 Pro




Pendahuluan
Meizu mx4 Pro merupakan salah satu produk andalan yang dibuat untuk menandingi ponsel-ponsel dari vendor ternama diantaranya Samsung dengan seri Galaxy s nya,Sony dengan ser i  Xperianya,selain itu Meizu juga ingin bersaing dengan brand senegaranya yang akhir-akhir ini sedang naik untuk penjualan smarth phonenya. Selain memiliki spesifikasi yang gahar,smarth phone ini tak lain lagi adalah xiomi. Meizu sendiri menambahkan nama Pro dibelakangnya menjadi Meizu mx4 Pro,pro sendiri memiki kesan lebih baik bahkan mendekati sempurna.Meizu mx4 Pro juga dibekali Ram yang sama dengan ponsen-ponsel terkini yaitu 3Gb,sama halnya ram yang dimilki sony xperia z3,Samsung Galaxy Note 4,Xiaomi Mi 4,LG G3,Motorola Droid Turbo,Google Nexus 6 dan Oppo Find 7.Untuk lebih jelasnya Meizu mx 4 mempunyai fitur utama sebagai berikut.
Fitur Utama:
-Display IPS LCD qHD 1536 x 2560 dengan kerapatan  546ppi
- System operasi Android 4.4.4 Kitkat
-Memiliki CPU  Octa-core Exynos 5 Octa chipset, quad-core 2GHz Cortex-A15 & quad-core 1.5GHz Cortex-A7, 3GB RAM,GPU Mali T628
- Kamera  20.7MP dengan sensor Sony double  LED flash, perekaman video 2160p @ 30fps
- 5MP kamera depan dengan perekam video mencapai  1080p @ 30fps
-Memori  16GB, 32GB atau 64GB built-in storage
-Memilki jaringan  LTE (150 / 50Mbps) cat.4, Wi-Fi , Bluetooth 4.0, GPS / GLONASS / Beidou / QZSS,microUSB, USB On-The-Go
-Fitur  pemindai sidik jari
-Anti bisingmenggunakan mic tertentu
-baterai 3,350mAh
- Memungkinkan untuk mengunci layar / membuka tanpa pernah menyentuh tombol power
-Memilki bazel yang  tipis

Itulah fitur utama Meizu Mx 4,mengesankan bukan. Baiklah saya akan menerangkan satu per satu untuk fitur diatas.Dimulai dari display. Meizu Mx 4 ini memiliki tampilan yang wah,layarnya sendiri mempunyai resolusi yang sangat besar yaitu qHD display atau singkatan dari quad HD.Dengan layar yang seperti itu Meizu Mx 4 Pro mampu menampilkan gambar hasil jepretan kameramaupun hasil download via Google sejernih Kristal. Kehalusan layar Meizu Mx 4 Pro juga tak diragukan lagi mengingat resolusi yang dibawa itu 1536x2560 gambar pun akan terlihat lebih halus dan saturasi warna lebih sempurna dan natural,karena diresolusi ini Meizu Mx 4 PRo memiliki kerapatan hingga 546 ppi atau singkatan dari pixel per in dilayar seluas 5.5” saja. Layar sebesar itu juga cukup nyaman untuk browsing ,chatting dan main game HD.Selain itu MeizuMx4 Pro sudah mrnggunakan IPS LCD sehingga gambar akan terlihat lebih natural dan hemat konsumsi daya battery. Terlebih layar ini memilki view angel yang luas,yang artinya jika kita melihat ponsel dari berbagai arah saturasi warna tidak akan berubah.Untuk Display Meizu mX4 Pro saya rasa sudah cukup,sekarang kita menilik ke hardware yang digunakan pada Mezu MX 4 Pro.

Dari segi hardware yang digunakan ponsel ini tergolong sangat memanjakan penggunanya, mengapa tidak dengan kemampuan yang ada pada Mizu Mx 4Pro. Untuk ulasanya sebagai berikut. Sebut saja Meizu Mx 4 Pro menggunakan CPU Octa core yag artinya ponsel ini memiliki 8 titik otak untuk berfikir menyelesaikan berbagai macam tugas. Belum  lagi prosesor ini terdiri dari quad core 2Ghz Cortec- A15 & quad core  1.5GHz cortec-A7 buatan Samsung  yang mampu menjalankan game HD tanpa lag,ditambah  GPU T628 untuk menampilkan grafis yang muktahir. Ditandem RAM 3Gb membuat ponsel ini mampu menjalankan beberapa  game atau aplikasi bejalan sekaligus dibalik layar,nama kerenya yaitu multitasking.Dengan spesifikasi seperti ini dijamin pengguna Meizu Mx4 Pro bakal betah berlama-lama memainkan smarth phonenya.Yuupps itu dia hardware yang digunakan pada Meizu Mx 4 Pro,keren abis. Setelah puas menilik spesifikasi hardware pada Meizu Mx 4 Pro kita pindah kesystem operasi yang digunakan,les’t go.

System Operasi yang dipakai adalah android kitkat versi 4.4.4 yang banyak dipakai smarth phone baru saat ini. Meizu sendiri membenamkan android kitkat pada ponselnya itu merupakan salah satu hal yang tepat dan tentu saja tidak ketinggalan dengan vendor lain. Meski saat ini sebagian ponselkeluaran terbaru sudah ada yang menggunakan androidlolipop 5.0. Berharap saja Meizu Mx4Pro mendapat pemuktahiran dari Google lebih cepat.Sehingga Meizu Mx 4Pro tidak tertinggal dengan vendor lain. Disisi lain Ponsel ini memilki Kamera beresolusi sangat besar yaitu 20.7 MP. Untuk sensornya sendiri tidak usah diragukan lagi,karena sensor yang digunakan Meizu Mx 4 Pro buatan Sony.Jadi hasil jepretan kamera ini sangat luar biasa ,apalagi untuk dicetak buat kenang-kenangan setiap moment penting anda,hasil cetakan tidak akan pecah. Selain itu bagi pengguna yang hoby  selfie,Meizu Mx4 Pro sangat cocok untuk anda,mengapa?sebab kamera depanya sudah beresolusi  5 MP . Wah memang layak nie Meizu Mx4Pro buat selfie. Baiklah fitur-fitur utama sudah saya terangkan satu-persatu,tapi ada beberapa lagi fitur unggulan lain yang tak kalah penting.

Yah seperti biasanya fitur ini sudah ada disetiap smart phone masa kini,seperti wi-fi,wi-fi hotspot,blotooth 4.0 dan USB on The Go. Tapi, tapi adalagi nih semisal fitur sidik jari yang berfungsi untuk mengamankan ponsel mnggunakan jari anda.Ponsel ini juga kalau mau menghidupkan layar cukup ketuk 2x ,maka tidak perlu tekan tombol power,praktis bukan.Wah jadi ingin beli nie Smart Phone,yuk Buruan. Meizu Mx4 Pro pun mempunyai 3 Varian yaitu 16 Gb,32 Gb dan 64Gb. Untuk harga dikisaran Rp 4.5jt. Dibanding merk lain dengan fitur gahar seperti ini,Meizu Mx 4 Pro lebih ramah di kantong.Bagaimana tertarikkah?kalau tertarik mari kita berburu ponsel ini.Demikianlah artikel ini ,semoga berguna bagi anda yang membacanya.Terima Kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ponsel pendatang baru Meizu mx4 Pro "

Post a comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.