Asus Zenfone 2 mempesona



Asus Zenfone 2 ,siapa si yang tidak kenal dengan produk ini. Produk yang ditunggu-tunggu oleh penggemarnya yang bisa dikatakan mempunyai ram 4 Gb pertama kali. Wow keren bukan , dengan ram sebesar itu setara laptop ane tuh bisa main game apapun sekaligus menyetel beberapa aplikasi tanpa lemot. Tapi sebelum jauh kearah itu kita simak mulai dari hal utama dulu. Penasaran,cekidot.
Asus Zenfone 2 memiliki body yang cukup ramping dan tipis tentunya menambah elegan produk dari asus tersebut. Dengan dimensi yang sedikit besar Asus Zenfone 2 mempunyai kesulitan untuk digenggam dengan tangan satu,apalagi untuk agan-agan yang mempunyai tangan ukuran kecil.Untuk ukuran dimensinya 152,5x77,2x10,9. Selain itu desain mewah dimiliki Asus Zenfone 2 tentunya dengan desain unibodynya yang dibalut logam. Dengan body metalnya juga ponsel ini memiliki berat yang lumayan yaitu 170 g. Next kita lanjut ke ke sim yang digunakan dan display.

Ukuran sim pada Asus Zenfone 2 menggunakan micro sim,dan didukung dual sim stanby. Dengan fitur ini anda yang mempunyai kartu lebih dari satu dapat dipasang 2 sekaligus di Asus Zenfone 2 ini. Praktis bukan,atau jangan-jangan nama Zenfone 2 diambil karena Asus type ini memiliki double sim,mungkin saja tapi entahlah. Nah untuk bagian display Asus menawarka pengalaman lebih untuk menikmati content video dan gambar. Mengapa,karena Asus Zenfone 2 mengalami peningkatan dari generasi Zenfone terdahulu. Disini resolusi layar yang digunakan lebih tinggi yaitu memilki ukuran 1080x1900 full HD,membuat gambar semakin halus dengan kerapatan 403 ppi. untuk memainkan game layar Asus Zenfone 2 dengan luas 5,5 " menambah kenyamanan sendiri. Selain itu IPS lcd membuat Asus Zenfone 2 semakin natural untuk menambilkan gambar dan video.Dibagian touch screen ,Asus Zenfone 2 mendukung multi touch 10 jari dan sensitif pastinya. Untuk melindungi layar dari benturan Asus Zenfone 2 menanamkan Corning Gorillas Glass v.3yang diklaim memiliki daya tahan 3 kali lipat dari versi pertamanya.

Next kita menuju ke OS (Operating System ),dan Ui. Disini Asus Zenfone memiliki tampilan yang bagus dan indah. Itu semua karena Asus Zenfone 2 menggunakan Asus ZenUi. Menuju lebih dalam ponsel ini menggunakan system android 5.0 (Lollipop). Untuk menunjang aktifitasnya terhadap game dan aplikasi Zenfone 2 membenamkan cpu Intel Atom Z3580 quad core dengan speed mencapai 2.3 Ghz. Sehingga eksekusi game dan aplikasi menjadi kencang dan tanpa lag. Ditambah gpu PowerVR G6430 membuat grafis Asus Zenfone semakin halus dan semakin memanjakan anda. Belum cukup sampai disitu ,Zenfone 2 masih mempunyai sesuatu yang sangat istimewa yaitu Ram 4 Gb. Ya seperti yang telah disinggung pada awal pembicaraan,dengan ram 4 Gb asus Zenfone 2 mampu melakukan multi tasking dengan lancar dan ringan tentunya. Spek dewa harga manusia mungkin itu pribahasa yang cocok hehe. Next kita lanjut ke Camera .

Dibagian ini camera Asus Zenfone terbilang standard ya,karena masih membawa kamera sekelas 13 Mp. Sayang sekali sekali seharusnya dikelas hight end lainnya sudah mengadopsi  kamera 16Mp keatas. Tapi 13 Mp pada ponsel sudah lebih dari cukup. Dengan beberapa fitur andalan seperti auto focus,dual-LED flash,Geo-tangging,touch focus ,face detection,panorama dan HDR. Membuat hasil jepretan Zenfone 2 semakin berkualitas tinggi. Untuk perekam video Zenfone 2 sudah full HD 1080x1900@30fps,sehingga perekamanya sangat halus dan jelas. Dan untuk berselfie mania disediakan kamera sekunder sebesar 5 Mp dibagian depan.

Untuk fitur umumnya Zenfone 2 tak jauh beda dengan ponsel lain sekelasnya ada : Bluetooth,wifi,usb,html 5,mp3,mp4,java dan segudang fitur lainnya. Cukup sekian review dari saya ,apabila ada yang perlu ditanyakan lebih lanjut bisa hubungi saya dicontatc us. Sekian dan terima kasih,semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Thank You

Harga  : Rp 4.500.000

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "Asus Zenfone 2 mempesona"

  1. Desain HP yg elegant dan juga specnya lumayan, tapi mikir 2x untuk beli karena harga nya masih mahal :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha itu baru di china gan ,apalagi masuk indo rsmi pasti melambung tinggi haha

      Delete
  2. Boleh juga ya dengan fitur yang lebih canggih daripada yang sebelumnya atau yang lainnya.

    Kira-kira kapan mas meluncur ke Indonesia?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tapat sekali saya rasa harga keluarga zenfone terbilang ramah dikantong dan berspesifikasi tinggi. Belum tau pasti tapi kalau sudah masuk artikel ini akan segera di updateupdate.thx atas kedatangany

      Delete
  3. Wah keren (Y) hpny bang sayang duit blm mendukung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha asal nabung ya kebeli gan. Apalagi main adsense dan dapat $100 per hari hahaha. Thx atas kunjunganya yabgan

      Delete
  4. Kalau punya saya zenfone 4. Berarti lebih bagus zenfone 2 ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. jelas gan Zenfone 2 terbagus dikeluarga Zenfone ram nya saja sudah 4 gb,thx atas kunjunganya

      Delete
  5. wah ini saya minat bgt nih.. saya ini udah pakai asus zenfone 5, spek dan performa sangat sangat oke, nggak mengecewakan deh pokonya. mantap.
    ini keluar lagi si zenfone 2, jadi pengen nyobain :D

    Windows & ASP.NET Web Hosting : http://jaringanhosting.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iya gan ini diatas zenfone 5 dan 6 .untuk layarnya sudah full hd. Mntab dewh pokoknya

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.