Rumahku yang kaya akan tumbuhan

Rumahku yang kaya akan tumbuhan
Rumahku yang kaya akan tumbuhan-Hai teman-teman Saliman adalah nama saya,saya itu suka sekali dengan dunia pengarangan,makanya saya suka sekali mengarang. saya ingin bekerja untuk mengarang jika ada. Setelah lama saya pelajari memang ada yaitu menjadi seorang blogger. Yah benar sekali dengan menjadi blogger saya mendapatkan penghasilan tambahan,yaitu cerita saya untuk hidup saya. Akhirnya menemukan pekerjaan yang cocoksesuai keinginan hati ya,kalian pun bisa,syaratnya hanya jangan malas. Karena malas itu membawa kepada kenikmatan sesaat namun berefek kesulitan panjang. 
Baik pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang rumah,ya rumah saya sendiri tentunya. Hehehe tepatnya si rumah orang tua. Ya walau begitu suatu saat saya akan membangun rumah saya sendiri,mandirilah. Sebelum itu saya mau bercerita mengenai Rumahku yang kaya akan tumbuhan. Yuk simak teman-teman.
 

Disekitar rumahku itu terdapat sekali tumbuhan,pohon dan bunga-bunga indah. Sepertinya teman-teman mulai berfikir saya tinggal ditengah hutan ya haha,ampun dah. Jangan salah ini tidak seperti yang teman-teman fikirkan. Saya tinggal sama layaknya kalian didesa kecil yang sederhana. Namun desaku sangat sejuk itu akibat tumbuhan disekitar rumahku. Untuk dibagian teras rumahku itu terdapat berbagai bunga-bunga indah. Selain bunga juga ada pohon kelapa mungil dan pepohonan yang pendek.

Walau begitu bukan hutan ya hehe,itu semua adalah ibuku yang rajin menanam bunga dan bapakku yang menanam pohon sekitar rumah. Tugas saya sendiri menulis karangan tentang Rumahku yang kaya akan tumbuhan.


Wah pokoknya kalau main kerumahku mah terasa sejuk dan betah berlama-lama. Selain tumbuhan diatas saya punya pohon mangga,rambutan,jeruk dan jambu. 



Demikianlah artikel dan sekilas pandang rumah saya,jika teman-teman berkenan saya akan membahas rumah teman-teman sekalian. Semoga menghibur dan artikel ini berguna. Terima kasih atas kedatangan teman-teman.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rumahku yang kaya akan tumbuhan"

Post a comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.