Unsur-unsur penunjang kesuksesan sempurna

Unsur-unsur penunjang kesuksesan sempurna
Unsur-unsur penunjang kesuksesan sempurna-Sukses bisa saja menjadi impian siapa saja,dimana saja,kapan saja dan tentunya anda sendiri yang menentukannya kapan anda harus sukses. Dalam kata umum sukses memang diartikan sesuatu puncak kejayaan dimana seseorang telah mencapai akhir bahagia. Memang benar itu kenyataannya. Nah untuk itu kita yang ingin belajar sukses harus memahami 3 point penting dalam hidup kita. Apa saja point-point itu,mari kita pelajari bersama.

  1. Uang,menjadi ujung tombak dalam sebuah kesuksesan kita. Karena sekeras apapun orang bekerja dan berbisnis kalau tidak ada hasil itu sama saja bohong. Memang uang bukan segalanya,tapi segalanya butuh uang itu pasti. Sebagai contoh saja anda mau beribadah,memang benar beribadah itu gratis namun jika anda tahu sopan santun maka beribadahnya menggunakan pakaian bukan. Pakaian itu juga dibeli dengan uang. Nah oleh karenanya uang menjadi penentu seseorang untuk berhasil dan meraih sukses.
  2. Waktu,apalah arti sukses tanpa mempunyai waktu. Benar sekali,kalau hanya uang saja tanpa mempunyai waktu maka anda sangatlah sia-sia bagai sayur tanpa garam kata mbak Inul. Jadi kurang nikmat dan sedap,lah bagaimana si uang yang anda dapatkan dan sudah membludak tetapi anda sendiri tidak dapat menikmatinya. Jadi anda harus punya uang dan waktu luang yang bnyak.
  3. Usia,merupakan pengontrol mutlak untuk uang dan waktu luang yang telah anda dapatkan tadi.Ini merupakan kapan anda harus menikmati semua itu,masa remaja,dewasa atau tua. Anda yang menentukan. Saya sarankan untuk menuju sukses diusia dini karena itu adalah sukses sempurna,karena anda akan mendapatkan 3 hal penting,punya waktu,uang dan Power.
Mungkin itu yang harus anda pahami untuk sukses. Sebelum saya mengakhiri artikel ini,mungkin saya akan bercerita sedikit mengenai sukses diusia remaja,dewasa dan tua. Mungkin gambarannya sebagai berikut.

  1. Sukses saat remaja-Sukses diusia seperti ini sangat jarang ditemua,kecuali pada beberapa orang tertentu yang mempunya bakat dan mulai digali sejak pertama lahir. Jadi impossible untuk yang satu ini diwujudkan oleh masyarakat umum. Yang ada saat remaja hanyalah mempunyai power dan Waktu tapi tidak mempunyai uang.Kecuali anda terlahir sebagai anak orang kaya raya.
  2. Sukses saat dewasa-Yang ini saya rekomendasikan untuk mencapainya. Karena disaat ini anda mempunyai waktu dan Power. Dalam hal ini anda berpontensi mendapatkan uang dengan bekerja dan berbisnis. Yang penting untuk point ke 2 ini saya berharap anda tidak malas untuk berusaha dan mencoba.
  3. Sukses saat tua-Kesuksesan dimasa tua memang akhir yang bahagia,namun anda tidak dapat menikmatinya karena power anda melemah. Tapi menurut saya tidak apalah sukses dimasa tua cukup melihat anak-anak kita berkecukupan menikmati kerjakeras kita. Kita hanya duduk diatas kursi ditemani secangkir kopi.
Yah begitulah kiranya,mudah-mudahan bermanfaat bagi pembaca editingseo yang saya hormati. Bagaimanapun juga sukses milik kita semua,dan semua orang akan sukses hanya saja berbeda waktunya tergantung diri kalian masing-masing. Tetap semangat,maksimalkan masa muda anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unsur-unsur penunjang kesuksesan sempurna"

Post a comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.