Singkat cerita menuju kelas 2 - Exa Story 7

Singkat cerita menuju kelas 2 - Exa Story 7


Singkat cerita menuju kelas 2 - Exa Story 7-Waktu terus berputar dan hari-hari pun telah terlewati dengan perasaan senang dan riang. Hari ini hari dimana para murid sedang berlibur selama 1 minggu setelah kenaikan kelas.Mereka semua bertambah ilmu untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi dan pelajaran yang baru. Tapi itu nanti setelah masuk kambali ke ruang kelas yang indah. Saat-saat seperti ini mereka hanya bermain satu sama lain. 

Untuk hari ini mungkin hari pertama untuk Exa bermain menjelajahi desa Adiwarno bersama kawan-kawan,tapi entahlah kelihatannya Exa tak terlihat hari ini. Mungkinkah dia lelah,sibuk,malas keluar atau sebagainya. Harusnya hari ini dia terlihat batang hidungnya. Ya sudahlah kita melihat murid-murid lain yang berlibur saat ini. Ada halim disana,Halim sedang bermain kelereng rupanya bersama segerombolan anak-anak sebayanya. Terlihat asik sekali ya,ya begitulah. Saat itu yang bermain kelereng ada Rohmat dia bukan teman sekelas Halim namun melainkan kakak kelas yang jauh diatasnya. Ada Nandang,Septian,Megi,Muji dan beberapa anak lainnya.

Disisi lain ada Aji,dia selalu menghabiskan waktu dirumahnya yang mewah bersama mainannya juga yang bagus-bagus. Mungkin dialah anak terkaya di kelas Exa. Dan Ada Danang juga,dia sama seperti Aji yang menghabiskan waktu nonton tv dirumahnya yang bagus. Mereka berdua terlahir sebagai orang yang genius dan kaya. 

Setelah waktu berputar cukup lama,akhirnya info teman yang lain juga diketahui seperti halnya sarikin. Eit tunggu dulu sepertinya Sarikin sedang main bersama seseorang yang misterius,kelihatannya sebaya si tapi tidak diketahui namanya siapa. Mungkin itu anak baru yang akan masuk kekelas Exakah,entahlah. Mereka sedang bermain mobil-mobilan didepan rumah karena rumah mereka berdekatan. 

Hemmm kalau untuk anak cewek-cewek mah dia pasti dirumah,membantu orang tua memasak. Ya harus si kan calon ibu rumah tangga. Selain para cewek Ada Apri,Iwan,Teguh,Irwan yang juga membantu orang tuanya dirumah. 

Singkat cerita selama liburan kegiatan mereka kurang lebih seperti itu,tapi yang membantu orang tua bukan berarti tidak pernah main. Main juga namun wakktunya terbagi. Tapi Exa juga tidak ada kabar,tau kemana. Ya sudahlah,libur sekolah telah mencapai batasnya dan hari esok adalah hari pertama para murid masuk pertama kali ke kelas 2. Berharap si Exa ada kabar ya,dan kelihatannya esok pagi ada 3 siswa baru. Siapakah dia?......

Bersambung...


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Singkat cerita menuju kelas 2 - Exa Story 7"

Post a comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.