Aplikasi Google Adsense hanya di Play Store


Aplikasi Google Adsense hanya di Play Store

Aplikasi Google Adsense hanya di Play Store-Google Adsense nampaknya sudah tidak asing lagi terdengar oleh para blogger pemula seperti saya, apalagi untuk para mastah yang sudah dapat penghasilan puluhan hingga ratusan juta dari Google Adsense. Tapi jangan taunya soal kata Google Adsensenya saja ya namun juga harus tahu proses kita mendapatkan uang darinya. Kalau hanya sekedar tahu tanpa mengetahui proses uang mengalir ke blog kita rasanya kurang afdol ya. 

Saya terangkan sedikit bagaimana Google Adsense dapat membayar kita, uang dari mana?, itu kan rasa penasaran teman-teman sekalian. Jangan-jangan uang haram lagi. Owh tenang saja publisher adsense tidak seperti itu. Tapi ko kelihatannya pemain Google adsense mudah sekali cepat kaya padahal cuman duduk didepan komputer saja. Iya itu yang sukses, coba lihat saja pemulung menurut teman-teman pasti sengsara ya untuk mendapatkan uang bahkan harus mengais sampah terlebih dahulu. Namun bagaimana dengan bos sampahnya/yang mengepul sampah besar-besaran?,pasti kerjaannya hanya didepan hape main coc sambil facebookan hehe, ya sesekali sambil mengontrol. Sama bukan dengan pemain adsense. Yang sukses banyak, tapi yang belum sukses lenih banyak.

Cara kerja Google Adsense-Google Adsense merupakan sebuah perusahaan/bisnis yang bergerak dibidang pemasaran/marketing yang mana terdiri dari pengiklan dan penayang dan keduanya saling berkaitan. Benar donk kalau hanya ada penayang/publisher tanpa adanya advertiser/pengiklan tidak akan terjadi yang namanya bisnis. Karena bisnis harus ada untung. Dan dalam hal ini Google Adsense sangat berkaitan erat dengan Google Adword. 

Google Adword merupakan layanan untuk sang Advertiser/yang akan memasang iklan dan perusahaan yang akan mendaftar harus mengeluarkan uang untuk tagihan iklan tersebut. Setelah terdaftar menjadi Advertiser maka pihak Adword akan mencari blog/web terkenal untuk menayangkan iklan dari suatu perusahaan tadi. Karena pihak Adword menyewa katakanlah blog kita. Maka sebagai imbalannya Google memberikan kita komisi setiap ada orang yang mengklik iklan kita. Kalau tidak salah satu klik kita mendapatkan 70% dan 30% nya untuk Google dari besarnya jumlah klik yang telah disepakati. Untuk pemilik web atau blog dinamakan publisher.

Okey mungkin itu sedikit gambaran mengenai Google Adsense. Sebenarnya kali ini sudutpandang.net akan mengenalkan aplikasi resmi untuk mengecek penghasilan teman-teman sebagai penayang Adsense. Langsung saja ini dia aplikasinya dan dapat teman-teman download hanya di Play Store dengan kata kunci Google Adsense dipencarian. Untuk tampilannya seperti pada gambar dibawah.


Menu-menu yang tampil juga seperti halnya dengan kita membuka pada pita lebar/web Google Adsense. 


Menu penayangan halaman


Menu Klik


Menu RKT Laman


Menu BPK


Selain menu-menu diatas ketika kita memiliki aplikasi ini teman-teman tidak perlu khawatir jika ingin melihat situs-situs mana saja yang menghasilkan cukup klik pojok kiri atas dan akan menucul menu sebagai berikut.


Nah ketika muncul teman-teman ingin melihat penghasilan bersarkan situs cukup klik Situs dan untuk penghasilan bersarkan negara cukup klik Negara. Mungkin hanya ini yang bisa saya bagikan,tunggu terus ya sudutpandang.net di artikel manarik selanjutnya, bye-bye.. :-)







Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Aplikasi Google Adsense hanya di Play Store"

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.