AVG Cleaner-Aplikasi pembersih smart phone Android

AVG Cleaner-Aplikasi pembersih smart phone Android
AVG Cleaner-Aplikasi pembersih smart phone Android-Sebagai pemilik smart phone tentunya teman-teman sangatlah risau dengan melihat memori yang semakin sedikit, padahal aplikasi yang ada di hp tidaklah terlalu banyak. Dengan kejaian itu pasti teman-teman sangat bingung ya. Itu semua karena adanya cache yang menumpuk di smart phone anda. Cache sendiri merupakan sisa-sisa dari file atau aplikasi yang teman-teman download. Bisa juga kita sebut, noda membandel hehe. Untuk itu diperlukan alat pembersih yang efektif dan tentunya tidak memakan RAM yang begitu banyak, bisa-bisa malah smart phone teman-teman bukannya jadi ringan malah tambah berat. 

Tapi tenang kali ini Sudut Pandang mempunyai solusi yang bagus untuk masalah itu. Hanya dengan teman-teman memasang satu aplikasi pembersih cache yang aman untuk smart phone.  Dengan AVG Cleaner maka semuanya akan beres dan aplikasi  AVG Cleaner tidak akan memakan banyak RAM seperti aplikasi pembersih cache lainnya. Langsung saja teman-teman dapat mendownloadnya disini.


  • Setelah mendownload buka aplikasi tersebut



  • Kemudian perhatikan gambar diatas terdapat 4 menu yaitu,Cache, Riwayat, Penghapus Aplikasi dan Battery.Sebelum kita memilih menu teman-teman perhatikan terlebih dahulu dimenu cache. Terlihat jumlah yang sangat besar, itu adalah cache samrt phone saya, cukup banyak bukan. Ketika kita ingin membersihkan cache tentulah kita memilih menu Cache dan klik.
  • Setelah itu muncul data cache sperti ini,teman-teman bisa lihat semua cache yang ada disetiap aplikasi. Langkah selanjutnya cukup klik Bersihkan semua cache.
  • Ini merupakan proses pembersihan dan bisa dilihat hasil dari pembersihan tersebut dibawah ini.

Lihatlah pembedaannya,cache yang tadinya berjumlah 380.95 MB kini menjadi 9.65 MB saja. Artinya dengan aplikasi AVG Cleaner maka teman-teman dapat menghemat memori ROM dan tentunya aplikasi ini sangat bersahabat dengan RAM smart phone. Mungkin ini saja yang bisa saya sampaikan. Semoga bermanfaat bagi teman-teman sekalian. 

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "AVG Cleaner-Aplikasi pembersih smart phone Android"

  1. aku masih bingung mau pakai antivirus apa

    ReplyDelete
    Replies
    1. AVG saja mas,aplikasi ini bekerja hanya saat dibutuhkan. dan aplikasi ini sangat ringan untuk RAM hape

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.