Cara diet yang baik,olahraga dan makan buah apel

Cara diet yang baik,olahraga dan makan buah apel


Cara diet yang baik,olahraga dan makan buah apel-Jika dilihat dari mayoritas perempuan akan menginginkan tubuh yang lansing agar terlihat sexy, untuk itu mereka melakukan diet. Namun diet yang salah akan menimbulkan ketidak sehatan untuk tubuh. Maka dari itu diet sebaiknya dilakukan dengan cara-cara yang benar. Cara yang benar untuk melakukan diet yaitu dengan olahraga teratur dan makan buah apel. Kalau soal olahraga mungkin bisa anda lakukan setiap hari minggu pagi dengan berlari pagi bersama teman-teman. Hal ini selain membuat tubuh sehat,juga akan terlihat lebih manarik. Dan yang pasti anda bahagia karena sadat berkumpul dengan teman-teman dipagi hari.

Kemudian apa hubungannya dengan buah apel,dan kenapa buah apel dapat membantu melangsingkan tubuh anda. Karena buah apel memiliki sedikit kalori. Hal ini juga dapat membantu mengatasai wasir. Benar sekali, walau wasir bukanlah penyakit yang mematikan namun akan sedikit mengganggu kalau enyakit ini dibiarkan lama-lama. Untuk sekedar pengatahuan wasir merupakan pembengkakan kelenjar pada anus.

Selain kegiatan diatas,diet itu dilakukan bukan mengurangi jumlah makanan yang dikonsumsi. Tapi tetap makan seperti biasa 3 hari sekali bahkan harus bergizi tinggi. Kalau begitu bukannya diet namun itu menggemukan badan donk.Ya tidak juga walau makan teratur dan seperti biasa namun yang perlu ditingkakan itu pembakaran lemak pada tubuh kita dengan cara berolahraga seperti yang telah saya katakan diatas. 

Mengnenai buah apel tadi untuk menambah pengetahuan kita,ini ada sedikit asal-usul mengenai buah apel. Buah apel itu merupakan buah yang sangat manis dan mempunyai kulit yang halus. Jika dilihat dari samping buah apel seperti symbol love yang indah. Dan buah apel sendiri pertama kali ditemukan didaerah Asia Tengah dengan nama latin Malus Domestica. Kemudian tanaman apel dikembangkan di Amerika dan menjadikan buah termahal.

Tanaman ini tumbuh disuhu yang dingin dan tidak sembarangan tempat dapat tumbuh.Untuk pohon apel sendiri mempunyai tinggi sekitar 12 meter, yang tingginya sedikit diatas pohon jeruk. Daunya berbentuk lonjong. Dan musim panen buah Apel ketika musim gugur. Buah apel juga dapat tumbuh dinegara kita tercinta ini.

Nah mungkin itu yang bisa saya sampaikan,semoga bermanfaat bagi teman-teman ya. Ikuti selalu SUDUT PANDANG,kunjungan teman-teman sangat berarti.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara diet yang baik,olahraga dan makan buah apel"

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.