Wisata Kebun Begonia, Lembang, Bandung

Kebun Begonia, Lembang

sudutpandang.Net_Hello sahabat setia SP.Net. Bagaimana aktivitas kalian hari ini? Menyenangkan? Atau apa yang sedang kalian rasakan saat ini? Emm mimin harap, semoga kalian tetap dalam keadaan sehat dan selalu bahagia ya guys. Sesuai yang ada di judul artikel kita hari ini, kita akan membahas tentang wisata nih guys.

Ya sebernya si udah lama kalau ngga bulan Juni ya Juli 2020 pas masih anget-angetnya New Normal kemaren guys. berbagi kisah dikitlah ya guys, supaya terhibur karna liburan yang tertunda lagi karna PSBB lagi guys. Kebun Begonia ini berada di daerah Jalan Maribaya No 120 A, Langensari, Lembang, Bandung Barat.

Kami melakukan perjalanan ke wisata ini ngga hanya berdua loh guys. Kami kesana barengan dengan temen kami yang kebetulan mau diajak jalan bareng hehe. Kami perjalanan dari Tangerang berangkat dari sekitar pukul 07:00 WIB sampai ke Lembang sekitar pukul 15:00 WIB kalau ngga salah guys, hehe.


Tapi sebelum kami melanjutkan perjalanan ke Lembang, kami terlebih dahulu menemui teman kami yang tinggal di Cileungsih guys. Baru deh abis itu kita berangkat. Di jalan mata kami disuguhi dengan berbagai keindahan alam mulai dari tanam hijau yang lebat, hutan, sawah yang hijau. Emmm pokonya jadi lebih adem liatnya.

Terutama saat kami melintasi jalur di daerah Jonggol guys. Masih indah banget lah pokoknya. Sesampainya di Lembang kami istirahat sebentar di SPBU yang berada di sekitar sana dan juga melakukan ibadah sekalian sebelum ke tempat wisata. Biar tenang guys.

Ngga jauh dari situ kami tiba di Kebun Begonia guys. disana sudah tersedia lahan parkir yang luas untuk kendaraan motor maupun mobil. Jadi kita ngga perlu khawatir dan juga sudah ada yang jaga parkir ko guys. Sebelum masuk, kita harus cuci tangan dulu pakai sabun dan itu sudah disediain oleh pihak sana loh guys. Jadi ngga usah khawatir kalau lupa ngga bawa handsanitizer kita masih bisa cuci tangan disitu kok hehe.


Dan kami di cek suhu tubuh juga loh guys sebelum masuk. Untuk tiket masuknya kami dikenakan biaya Rp 25.000/orang. Untuk informasi aja, kalau mau bawa kamera kita dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 50.000 dan juga kalau ada yang mengadakan prewedding di sana juga bisa dengan kita membayar sebesar Rp 250.000/2jam.

Setelah kita melewati pintu masuk kita akan melihat setumpukan topi jerami yang disediakan buat kita pinjam selama berada di dalam kebun. Biar makin kece saat foto guys hehe. Disana kita bisa melihat berbagai tanaman bunga dengan warna yang berbeda-beda dan dengan ukuran yang berbeda juga.

Buat kalian yang pecinta bunga direkomendasikan deh buat liburan disitu. Karna emang bunganya bagus-bagus banget. Selain tanaman yang beraneka ragam, Kebun Begonia juga menyediakan sarana dan prasana yang memadai loh guys. Mulai dari tempai ibadah, cafe, toilet dan banyak deh.


Pas waktu disana lagi banyak banget tukang kebun yang sedang melakukan perawatan ke tanamannya loh guys. Jadi kita bisa liat langsung. Seperti memindahkannya ke pot yang lain, penempatan bunga dan masih banyak lah guys. Pas kita mau keluar lewat pintu keluar, kita juga masih di suguhkan dengan berbagai jenis tanaman bunga dan yang lainnya.

Owhh ya kalau di dalam Kebun Begonia, kalian dilarang membawa makanan ataupun minuman dari luar guys. Karena kalau sampai kalian bawa nanti kalian akan dikenakan denda sebesar Rp 250.000. Dan juga kalau kalian mau beli tanaman atau sayur-sayurann juga bisa loh guys. Udah ada tempatnya disana yang khusus melayani pembelian.

Cocok buat liburan barreng keluarga tersayang, maupun pacar guys. Mungkin hanya itu saja. Semoga bermanfaat. Kunjungi Pelengkap Otomotif Channel untuk mendapatkan tips otomotif menarik lainnya. Sampai jumpa.......

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Kebun Begonia, Lembang, Bandung"

Post a comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.