Ponsel canggih lenovo vibe shot


Lenovo vibe shot


Hi Guys, para pecinta smart phone android. Kali ini saya akan mengulas sedikit tentang produk baru dari Lenovo,yang merupakan salah satu vendor terbesar didunia. Apa si yang baru,dan menarikkah,mungkin ini pertanyaan dari hati kecil agan sekalian. Langsung saja gan persembahan buat kamu sebagai pecinta android sejati. Ini dia Lenovo vibe shot. Lenovo vibe shot,bisa dibilang phone camera atau camera phone. Menilik hal tersebut mungkin anda bisa mendapatkan disini bagaimana kamampuanya,baguskah,les't go. 

Dimulai dari body metalnya yang merupakan desain menawan,terbuat dari balutan alumunium/logam yang solid. Menjadikan Lenovo vibe shot terkesan kokoh,dan desain belakang yang mempunyai corak layaknya camera profesional. Memang si ponsel ini didesain khusus buat camera. Masih didesain,Lenovo vibe shot juga menganut aliran yang sama seperti ponsel-ponsel cangih sekarang yaitu unibody. Setelah body kita pinda ke layar Lenovo vibe shot.


Layar dengan panel IPS lcd masih setia menemani berbagai produk keluaran Lenovo terbaru salah satunya ya Lenovo vibe shot. Mengapa lenovo menggunakan panel IPS sebagai sreenya. Menurut saya sendiri si karena gambar yang dihasilkan lebih natural dan mempunyai sudut pandang yang luas. Dengan sudut pandang yang luas kita mampu menonton video dari berbagai sisi tanpa mengalami penurunan gambar. Sebagai penambah powerfull dalam menampilkan gambar,Lenovo vibe shot dibantu dengan ukuran layar 5.0" dan mempunyai kerapatan sangat tinggi yaitu 441 ppi. Kenapa bisa setinggi itu,karena Lenovo vibe shot menggunakan layar full HD ukuran 1080x1900,wow gambar yang dihasilkan halus sekali dan natural.Selain itu untuk pelindungnya agar tidak tergores Lenovo menggunakan corning gorrilas glass 3. Untuk layar Lenovo vibe shot saya rasa cukup ,kita lanjut ke OS.

Operating System Lenovo vibe shot rencananya menggunakan android type terbaru versi lollipop 5.0 dengan Ram 3 Gb yang membuat Lenovo vibe shot mampu menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan dibalik system/multitasking dengan sangat lancar. Selain itu Lenovo vibe shot didukung dengan CPU qualcomm MSM 8939 snapdragon 615 (quad-core 1.7 cortex-A53 & quad core 1.0 cortex-A53). Membuatnya lari kencang saat menjajal berbagai aplikasi dan game tanpa lag. Di tambah dukungan grafis terbaru adreno 405 membuat grafis saat bermain game terasa smooth tanpa jeda.


Telah selesai untuk pembahasan OS,sekarang tinggal seberapa besarkah memori yang tersedia untuk Lenovo vibe shoot. Untuk memori internalnya menyediakan ruang sebesar 32 Gb cukup besarlah ntuk menyimpan data anda. Masih kurang,ini ada tambahan memori external yang mempunyai ruang sampai 128,wow fantastic. Itu dia memori penyimpanan Lenovo vibe shot yang sangat besar untuk penggunanya. Sekarang kita lanjut ke fitur andalan yaitu camera.

Disini letak keunggulan Lenovo vibe shot dengan modul camera 16 Mp nya. Mempunyai resolusi 2997x5328 pixel,dengan pixel setinggi itu membuat hasil jepretan dapat dicetak dan diperbesar tanpa pecah gambarnya. Untuk fiturnya membawa autofocus dan triple-LED (dual tone)flash membuat ponsel ini sebagai ponsel camera sejati. Ditambah lagi fitur pelengkap semacam geo-tagging,touch focus,panorama,HDR dan masih banyak lagi yang semuanya menambah kualitas gambar baik saat dalam dan luar ruangan,dan kekurangan cahaya maka gambar tetap berkualitas. Dan untuk videonya sendiri Lenovo vibe shot sudah full HD 1080x1900,yang hasil rekamnanya sejernih kristal. Tak lupa Lenovo vibe shot membenamkan kamera depan untuk selfie,tak tanggung-tanggung mencapai 8 Mp dan bisa dibilang kamera depan tertinggi saat ini. Dan dapat merakam video full HD. 

Itu dia gan spesifikasi inti dari Lenovo vibe shot. Dan saya juga mau menambahkan berbagai fitur umum yang dimiliki Lenovo vibe shot. Seperti : wifi,Bloototh,USB,HTML 5,mp3,dll. Pokoknya lengkaplah semua. Nah bagaimana anda tertarik,kalau iya tunggu kedatanganya di Indonesia negara kita tercinta.Untuk harga kalau sudah resmi masuk akan di update. 


Subscribe to receive free email updates:

40 Responses to "Ponsel canggih lenovo vibe shot"

  1. spesifikasi ini cocok gak buat maen coc

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah coc mah termaauknya game ringan gan. Gpu nya aja udah adreno 405 maen gangstar lavegas juga cihuy gan hehe

      Delete
  2. spesifikasi harga lenovo vibe shot terbaru 2015, memang mantap kang

    ReplyDelete
  3. Memang mantab gan. Nie ane lagi nunggu pengen minang nie hape tapi lum rilis di indo ehhe

    ReplyDelete
  4. Blognya udah ane follow atas nama SimBalisme no 8 follback ya sob thx

    ReplyDelete
  5. keren nih tp syang gak da duit -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. nabung dulu gan,syukur adsense dapat penghasilanya haha

      Delete
  6. Jadi Smartphone incaranku yg pertama ini Belajar SEO Lengkap

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waw ane juga mau kali gan nunggu ini hh he

      Delete
  7. Keren gan.. bermanfaat sekali infonya (Y) .. thanks ya (Y)
    by : Ziwipedia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe sama2 terimakasih atas kunjunganya gan

      Delete
  8. jadi pengen beli hp baru gan.. wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kwkwkkw iya gan....ane jga gtu pengen beli ni hape hehhee

      Delete
  9. tampilanny bgus bngt mas, dan kira" harga samrtphone ny brp ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kang mantab buat gaya dan berselfie hehe. Harga resmi diindo belum ada gan. Belum launchinglaunching tunggu saja

      Delete
  10. Keren banget gan , jadi pengen .. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau pengen nunggu gan launcing di indo hehe.sabar

      Delete
  11. Wah, lenovo vibe shot memang cocok bagi orang yang suka foto foto selfie dan fotografi. Fitur kamera nya juga lebih bagus dari Lenovo Vibe X2.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bner bnget gan bodynya jga style . kameranya keren pastiya

      Delete
  12. Nice Info KK lenovo nya bermanfaat

    ReplyDelete
  13. kira - kira berapa mahal ya gan ? :D

    ReplyDelete
  14. Replies
    1. emm sekarang sdah gan harganya dikisaran Rp 4.4 jt

      Delete
  15. Belum tunngu gan sebentar lagi.... Hehe

    ReplyDelete
  16. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  17. kueren emang lenovo ponselnya keren"

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya gan bagus untuk bodynya. tahx kunjunganya gan

      Delete
  18. keren ni btw harganya brapa??

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk harganya sendiri sekitar 4.4 jt gan

      Delete
  19. bentuknya unik, mantep bro. nice share

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mkasih bro. Iya bner gan bodynya mantab bnget kang

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.