4 Blog dengan informasi berbeda dan menambah pengetahuan

4 Blog dengan informasi berbeda dan menambah pengetahuan 

4 Blog dengan informasi berbeda dan menambah pengetahuan-Blog adalah sebuah media informasi penting dalam dunia online. Dengan adanya blog kita dapat menemukan informasi dimesin pencari hanya dengan 0.03 detik. Waw amazing, ya tepat sekali blog juga dapat disebut "sharing is caring" berbagi adalah kepedulian. 

Berterima kasihlah kepada admin-admin blogger yang telah bersusah payah membuat suatu informasi penting untuk anda. Tanpa mereka, dunia online khususnya media informasi akan sepi/minim informasi. Maka dari itu para admin blogger berlomba-lomba meramaikan dan memperbarui blognya masing-masing dengan artikel berkualitas.

Para admin blogger juga membuat suatu informasi untuk membantu teman-teman yang membutuhkan. 

Misalnya...

Kita membutuhkan sebuah panduan/cara untuk belajar blog dengan kualitas seo terbaik, mungkin teman-teman dapat belajar dengan mas Sugeng ataupun mas Syamsul Alam. 

Namun bagi teman-teman yang ingin belajar seputar design, windows, menulis puisi hingga berita terkini untuk media update pengetahuan. Maka teman-teman wajib untuk melihat beberapa blog dibawah ini. 

Kalau hanya mengunjungi liputan6.com, detik.com dan kompas.com rasanya berita-berita disitu sudah biasa, alias kurang unik. Inilah beberapa blog yang mungkin dapat membuat teman-teman sekalian terinspirasi. 


1. NGUENTENPON.BLOGSPOT.CO.ID

Nguentenpon merupakan blog yang dikelola langsung dibawah tangan Risky Indra Prastyawan, selaku admin blog. Blog ini membahas topik seputar teknologi, namun setelah saya amati sang admin mengutamakan seputar windows dan pendidikan. Blog nguentenpon sangat baik untuk para pelajar yang haus akan materi. Nguentenpon juga terkenal dengan parnernya yang solid dan ramah kepada setiap pengunjung yang bertanya. Dan yang paling keren Nguentenpon memiliki Alexa rank 200.000 an. Wao mantaf bukan, selamat ya Mas Risky tetap semangat.

2. JEFFRYFRIENDLY.BLOGSPOT.CO.ID

Sesuai namanya saja, blog ini dikelola oleh Jeffry sebagai adminnya. Pembahasan untuk blog yang satu ini beda dari pada yang lain, magsudnya banyak juga namun temanya bukanlah hal yang dapat direferensikan layaknya otomotif, teknologi, blogging dan berita. Topik yang dihadirkan blog ini adalah Original sastra dari mas Jeffry. Pokoknya bagi yang ingin belajar puisi, pantun dan syair, mas Jeffry adalah jawabannya. keren sekali pokoknya hasil karya-karya mas Jeffry. 

3. GYOKUROMANCE-TIPS.COM

Mungkin Saepul Bahri merupakan salah satu rival dari mas Jeffry karena isi blognya tentang cinta. Namun bedanya terletak pada aura tips cinta yang begitu kental didalam blog ini. Dan Admin blog ini menyatakan dirinya sebagai pujangga cinta. Wew, sepertinya blog ini cocok bagi anak muda yang sedang jatuh cinta. Galau, so solusinya adalah Saepul Bahri.

4. TRENDKITA.COM

Mas Arga, admin yang hobi dengan blog berita. Sepak terjangnya dalam mengelola blog berita terbukti jossss. Pengunjung blog tersebut pernah mencapai 50.000, dan yang online sekitar 880 an. Wow mantaf bukan. Blog ini menyesiakan berita terunik yang pernah ada, berita-berita ini biasanya didapat disuatu tempat terpencil atau pelosok. Dan akan tampil terlebih dahulu disebuah blog kecil ataupun tv lokal. Untuk update berita terunik, trendkita.com solusinya. 

Blognya mempunyai keunggulan masing-masing, bagaimana dengan blog ini sendiri. Sepertinya sudutpandang.net adalah blog yang diciptakan untuk memandang semua  sesuatu yang menarik dan membahasnya dengan baik. 

okey, cukup sekian saya Saliman mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya dan partisipasinya. Bagi yang penasaran, jangan lupa dibuka blog diatas untuk menambah wawasan. 

Subscribe to receive free email updates:

12 Responses to "4 Blog dengan informasi berbeda dan menambah pengetahuan"

  1. Pertamax nii pujangga cinta hadiir gan ,,,
    Ane jdii rda malu nii
    Hehee
    Ngmong" blognya agan juga cocok menjadi referensi tentang dunia blogging dengan sudut pandang yang berbeda

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha ampun mastah cinta hehe. Ya bisa saja mas namun ane kurang begitu mengerti blogging aplagi seo. makasih gan telah hadir

      Delete
  2. Salam Friendly, nice artikel, terima kasih banyak sobat, blog sobat juga tidak kalah hebat kok, tapi bila saya dibandingkan dengan yang lain para master, saya bukan apa-apa, saya juga masih belajar, hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam mas bro, yeah blog agan memang keren ko, kalau blog ane masih setengah-setengah bingung mau bahas apa haha. sukses selalu

      Delete
  3. wah nguentenpon masuk nominasi nih hehe, masih banyak kekurangan gan hehe, masih dalam tahap merintis juga itu haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe iya gan semua ada kekurangan dan kelebihan, namun nguentenpon blog yang sangat bagus dan mempunyai nilai yang tinggi. Salut ane mas hehe

      Delete
  4. mantap diliput juga akhirnya. hehe
    makasih mas saliman

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe sama-sama mas, soal trafik blog agan memang susah untuk disaingi, namun itu akan menjadi sesuatu yang positif untuk saya pribadi. Agar dapat meningkatkan pengunjung sebanyak, bahkan melebihi blog agan hehehehe

      Delete
  5. wah blog ane kpan masuk nominasi nih, wkwkw http://www.adamsyf.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tenang sobat, ini juga sudah masuk hehe. Ada waktunya ane ngliput kembali dengan judul sesuai kategori blog. Terima kasih gan atas waktunya untuk mampir ehhe

      Delete
  6. wah keren nih blognya ngereview blogger lainnya bagus bagus, mungkin lain kali blog saya bisa masuk daftar review blognya sudutpandang kali ya hohohohoho

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih atas kunjungannya, bisa gan lain kali ane review blog agan, memangnya blog agan bertema apa?

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.