Cara Membeli Emas Antam

Cara Membeli Emas Antam

Cara Membeli Emas Antam-Salam mandiri sejati, kembali lagi bersama saya Saliman yang sudah cukup lama tidak mengisi blog ini. Dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan artikel bisnis tepatnya si masuk kategori investasi ya. 

Ada banyak investasi yang bisa anda pilih, seperti investasi tanah, emas, properti, digital atau bahkan investasi saham yang saat ini mulai ramai karena deposit mulai 100k sudah bisa membeli saham bos. Namun yang akan saya bahas kali ini tentu saja investasi emas batang ya, karena jenis ini cocok sekali dijadikan investasi dibanding emas perhiasan. 

Lantas bagaimana cara berinvestasi emas batangan dan bagaimana cara membelinya ? yuk mari simak bersama. Siap yuk saya akan ceritakan pengalaman saya sendiri membeli emas di PT.Antam.Tbk

Mengapa harus Antam ? yang pasti ketika anda beli disini keaslian emas sudah terjamin karena bersertifikat resmi, selain Antam saya rekomendasikan emas Pegadaian juga ok. Namun soal harga saya rasa murah beli di Antam ketimbang beli di Pegadaian bos. 

Awalnya juga saya bingung harus bagaimana saya akan memulai membelinya. Dimulailah saya mencari informasi lokasi PT.Antam.Tbk tersebut. Ternyata alamat PT.Antam.Tbk tidaklah jauh dari tempat saya bekerja, yah walau saya kerja di Tangerang tidak mengurungkan niat saya untuk investasi emas dari PT.Antam.Tbk tersebut. 

Lokasi PT.Antam.Tbk ada di banyak tempat tapi saya beli yang di Jl. Pemuda - Jl.Raya Bekasi km.18, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Sesampainya disana saya diperiksa tas dan motornya dan suruh membuka helm, cuma sebentar kok setelah itu dikasih selebaran kertas yang berisi tujuan saya kesitu dan tertera ketengan BELI. Sebalum masuk SIM saya diminta dan bisa diambil setelah selesai urusan. 

Saya datang pukul 08.15 wib berharap mendapat nomor antrian lebih awal, dan akhirnya mendapat nomor 5. Kenapa harus pagi-pagi ? karena saya ingin membeli pecahan yang kecil, jika terlalu siang kemungkinan sudah habis untuk yang kecilnya. Disitu saya harus menunggu diruang tunggu karena transaksi/petugas datang melayani pukup 09.00 wib. Beberapa saat kemudian petugas datang dan memanggil dari urutan yang pertama hingga sampai giliran saya. 

No. 5 sayapun menuju konter 4 dan disitu kita wajib punya KTP kalau ada disertai NPWP untuk mendapatkan potongan harga. Setelah dibuatkan faktur, tinggal kita pindah membawa faktur dan pindah keruang penyerahan emas sekaligus melakukan pembayaran. Eh ternyata gampang juga ya pikir saya dalam hati hihi. 

Nah memang cukup gampang si menurut saya, sekarang saya sudah bisa berinvestasi emas. Mudah kok kalian semua pasti bisa. Semoga bermanfaat ya bos artikelnya, jika suka share ya dan komen dibawah jika ada pertanyaan. Semoga bermanfaat, sampai jumpa salam mandiri sejati. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membeli Emas Antam"

Post a comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.