Cantiknya Nashwa Indonesian Idol Junior 2018

 Nashwa Indonesian Idol Junior 2018

Cantiknya Nashwa Indonesian Idol Junior 2018-Wah cantiknya, mungkin dibenak hati kalian berkata begitu, ya tidak bisa dipungkirilah guys memang dia sangat cantik hihihi. Ya itulah dia si Nashwa namanya yang sedang viral akhir-akhir ini didunia internet, bahkan menjadi trending 1 di YouTube. 

Eiittt tunggu dulu guys, ternyata dia masih 13 tahun loh, tapi sungguh luar biasa kharismanya, mungkin karena shalehah juga kali ya ehehe. Bahkan Rizki sang dewan juri juga ikut terperanga akan hal itu dan sedikit menggoda si Nashwa hahaha, jangan serius-seriuslah guys cuma bercandaan itumah. 

Ini masih seputar Nashwa sang peserta Indonesian Idol Junior 2018 yang sedang viral pastinya. Ada hal-hal menarik yang bisa kita dapatkan dari Nashwa. Terlihat dari aktifitas kesehariannya yang penuh dengan kegiatan positif, mulai dari sekolah, kursus nyanyi dan pastinya belajar akan diutamakan bagi Nashwa  untuk meraih impiannya.


Ketika bermimpi untuk menjadi penyanyi terkenal, ya Nashwa sadar bahwa semua yang dipuncak tidak didapatkan dengan mudah, perlu kerja keras untuk itu semua. Dan Nashwa berlatih keras untuk hal itu. Tidak ada kendala selama Nashwa  berlatih karena memang orang tua mendukung anaknya untuk bernyanyi, eh ternyata orang tuanyapun hobi bernyanyi, wah lengkap sudah dukungannya kalau begitu guys. 

Dan kali ini Nashwa tampil di Indonesian Idol Junior 2018 dengan baik serta mendapatkan Golden Ticket guys, wow kerja kerasnya terbayar sudah hehe. Eh tapi ini hanya awal, perjalanan masih panjang guys bagi Nashwa, untuk itu jika kalian suka dengan Nashwa dukung dia guys. Nah mungkin Nashwa  menjadi trending topik dan viral karena selain cantik, pintar dan suaranya bagus kali ya guys. Okeylah mungkin sampai disini dulu tulisan kali ini , kita saksikan video Nashwa  berikutnya. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cantiknya Nashwa Indonesian Idol Junior 2018"

Post a comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.