Reza Oktavian Hapus Channel YouTube

Reza Oktavian Hapus Channel YouTube

Reza Oktavian Hapus Channel YouTube-Selamat datang kembali di blog sudut pandang net yang mempunyai visi misi memandang segalasesuatu dengan padangan yang sangat luas. Baik pada kesempatan kali ini saya akan menyoroti kenapa si Reza Oktavian kok tiba-tiba menghapus atau mendelete channel YouTubenya. 

Jika melihat sejarah panjangnya Reza Oktavian mungkin yanglebih dari 5 tahun membangun channelnya hingga mempunyai 2jt subscriber tentu saja bukan hal yang mudah guys. Lantas kenapa dengan banyaknya subscriber malah dihapus, selain itu kan Reza Oktavian mempunyai banyak penggemar yang akan merindukan video-videonya. Apakah tidak sayang ?



Nah dari apa yang saya dengar desas-desusnya si hal ini berkaitan dengan masalahnya dengan Ericko Lim akan tetapi tidak tahu persis apa permasalahanya, ada yang bilang ini sebuah drama karena akan ahdirnya YouTube Rewind ataupun ada yang bilang ini memang beneran karena Reza Oktavian sempat ngata-ngatain teman Ericko Lim, untuk itu si Ericko Lim membuat video yang didalamnya menyindir si Reza Oktavian. 

Okey berhubung ane bukan fans fanatiknya keduanya jadi saya netral saja dan tidak akan terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Yang pasti bagi saya kenapa harus dihapus, itulah permasalahannya. Dan apakah bisa channel Reza Oktavian masih dapat kembali ? lagi-lagi desas-desusnya kalau channel sebesar itu bisa kembali akan tetapi terdengar kabar bahwa si pemilik channel tidak akan mengembalikan dan memakai channel tersebut, apakah benar ? yuk kita tunggu saja info selanjutnya.

VIDEO

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Reza Oktavian Hapus Channel YouTube"

Post a comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.