Alasan Lebih Nyaman Bekerja di coworking space

Alasan Lebih Nyaman Bekerja di coworking space

Alasan Lebih Nyaman Bekerja di coworking space, Kamu Masih Betah Kerja Kantoran?

Coworking space kian menjamur di berbagai kota di Indonesia belakangan ini. Anda pasti tahu coworking space merupakan ruang kerja bersama yang dapat digunakan setiap orang dengan latar belakang bekerjaan atau bisnis yang berbeda. Mereka dapat bekerja dalam satu tempat meski tidak memiliki ikatan dan dapat berkolaborasi sesuai kebutuhan.

Bagi anda yang pernah bekerja di kantor konvensional pasti merasakan bagaimana tekanan bekerjar di kantor, diburu deteline ketat dan intaian mata atasan. Berbeda dengan di coworking yang lebih fleksibel dan anda dapat duduk bersama orang yang memiliki pekerjaan berbeda dengan anda.
Masih tidak yakin bekerja dengan suasana santai di coworking?

Mungkin anda perpikir bukan bekerja jika tidak di kantor, eits jangan salah.  Di coworking tidak hanya nyaman namun juga dapat meingkatkan produktivitasmu. go-work.com merangkum empat alasan kenapa bekerja di coworking space menjadi pilihan yang perlu dicoba. Pastinya akan membuatmu iri dan ingin mencobanya. Simak baik-baik ya

1.     Mendapat lingkungan yang membangun dan para mentor


Jika bekerja di kantor konvensional kamu hanya bertemu dengan rekan kerja dan bos dalam satu perusahaan. Di coworking space kamu dapat berkenalan dengan lebih banyak orang dari berbagai latar belakang pekerjaan. Apalagi jika anda menjadi anggota startup yang ada di coworking tersebut.
Anda akan dengan mudah mendapat mentoring dari mereka yang sudah berpengalaman dalam bidang masing-masing. Secara tidak langsung mereka dapat menjadi mentor meski bukan sebagai atasan anda. Karena berada dalam satu tempat dan dapat dengan mudah bertemu pastinya mereka tidak akan keberatan berbagi pengalaman dengan anda.

2.       Mengembangkan relasi kerja

Bagi kamu yang bekerja secara individu maupun berkelompok. Dari berbagai profesi hingga mereka yang bekerja freelance atau tidak terikan dengan sebuah perusahaan. Nah di coworking space anda berkesempatan bertemu mereka para pekerja dari berbagai profesi. Sangat mungkin jika anda dapat saling berkolaborasi.

Sudah bisa dibayangkan bukan, bagaimana mudah dan luasnya relasi kerja anda dengan bekerja di coworking space. Bagi pemilik bisnis anda dapat dengan mudah mencari jasa yang bisnis anda butuhkan sedangkan para pemberi jasa tentu dengan mudah mendapat orderan baru.

3.       Meningkatkan peluang

Semakin banyak relasi yang anda bangun semakin besar pulang peluang bisnis anda. Di coworking space hal tersebut sangat mungkin terjadi. Bagaimana tidak, relasi dapat dengan mudah dibangun melalui satu tempat berbagai profesi sangat mungkin bertemu. Anda dapat meningkatkan produk, mengetes pasar hingga melakukan pemasaran di satu tempat.

Nilai lebihnya lagi, di coworking space kerap menjadi tempat atau penyelenggaraan event oleh berbagai perusahaan. Dengan even tersebut memungkinkan produk anda 

bertemu dengan berbagai perusahaan. Anda hanya butuh melakukan penawaran dengan baik untuk memperkenalkan produkmu. Tidak menutup kemungkinan saat ada even sebuah perusahaan akan ada media yang meliput, jika produkmu menarik kamu dapat mendapat promosi gratis melalui media.
1.       Meningkatkan semangat kerja

Lingkungan coworking juga dapat memacu semangat anda saat sedang malas. Bertemu banyak orang dari berbagai latar belakang profesi dan kegemaran dan sharing bersama. Dengan begitu anda juga dapat menemukan ide yang sempat mentok. Hanya dengan melihat sekeliling dapat menjadi isnpirasi anda dalam menyelesaikan pekerjaan. Bukan tidak mungkin rekan-rekan di coworking space akan membantu dan menyemangati anda yang sedang mencari isnpirasi.

Itu dia alasan memilih bekerja di coworking ala Go-Work. Anda dapat menilai sendiri apakah coworking space cocok atau tetap memilih gaya konvensional di balik kursi-kursi kantor.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alasan Lebih Nyaman Bekerja di coworking space"

Post a comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.