Sinopsis Captain Tsubasa Episode. 24 Sub Indonesia

Sinopsis Captain Tsubasa Episode. 24 Sub Indonesia


Sinopsis Captain Tsubasa Episode. 24 Sub Indonesia-Babak kedua dimulai dengan bola dikaki Tsubasa. Peluit dibunyikan Hyuga selaku kapten Meiwa memberikan semangat kepada teamnya untuk merebut bola dari Nankatsu. 

Permainan Meiwa kali ini sangat berbeda dari sebelumnya dibabak pertama, itu semua karena saat ini Hyuga benar-benar ingin membobol gawang Wakabayashi tidak peduli bagaimanapun caranya. Hyuga selaku kapten memberikan aba-aba untuk mengeluarkan sledingan maut andalan team Meiwa kepada rekan teamnya. 

Tsubasa dan Misakipun nampak kewalahan dengan banyaknya serangan dari Meiwa, akan tetapi mereka berdua tetap bertahan dan menghindari banyaknya sledingan yang datang. Tsubasa mengoper kepada  Misaki dan Misakipun tidak tahan akhirnya mengembalikan kepada Tsubasa.


Saat bola dikaki Tsubasa tiba-tiba Hyuga datang dengan tekelnya yang sangat keras hingga membuat Tsubasa terjatuh serta bola dikuasai Hyuga. Bersama Hyuga rekan-rekan Meiwa pun ikut menyerang kedepan dengan penuh semangat. 

Semakin mendekati gawang Wakabayashi, bola dioper kepada rekannya oleh Hyuga, dan Hyugapun melewasi pemain belakang, hingga bola dioper kembali ke Hyuga dan siap melancarkan tembakan. Namun apa yang terjadi, lagi-lagi Wakabayashi memblock tendangan Hyuga tepat dikakinya. Namun kali ini Wakabayashi yang terpental kegawang, namun sayang bola masih sempat dihentikan sebelum masuk kedalam gawang. Meiwa gagal menyamakan kedudukan. 

Kali ini giliran Nankatsu menyerang ke gawang Meiwa, Wakabayashi memberikan bola kepada Tsubasa. Tsubasa berhasil menerimanya dengan kerja sama dengan Misaki akhirnya Tsubasa dapat melewati para pemain Meiwa. Operan lambung diberikan kapada Tsubasa yang ada didepan gawang Meiwa. Namun tiba-tiba Tsubasa berlari kearah tiang gawang sebelah kiri, Wakasimatsu yang menyadari hal itu juga berlari kearah tiang gawang sebelah kanan. 

Tsubasa melakukan tendangan over head, wakasimatsu juga melakukan lompatan untuk menghentikan tendangan tersebut. Mereka duel diudara namun Wakasimatsu berhasil mengkap bola akan tetapi Tsubasa terjatuh dan mengakibatkan sedikit cidera dikakinya yang membuat gerakan Tsubasa menjadi semakin melambat. 

Bola kembali diberikan kepada Hyuga, Hyuga pun berlari kegawang Nankatsu. Namun karena dukunga dari beberapa pihak termasuk dari Ibu Hyuga, Hyugapun bermain lebih cantik dengan rekan teamnya karena Hyuga percaya pada teman-temannya.


Tibalah didepan gawang wakabayashi kembali, bola dioper kepada Hyuga, Kali ini tembakan keras dari Hyuga. Hyaattttt....!!! terima ini Wakabayashi..., owh tapi sayang tembakan keras dari Hyuga ditepis dengan satu tangan dan bola membentur tiang gawang dan masih bebas, tiba-tiba pemain belakang Urabe dan Takasugi mencoba menghalo bola akan tetapi dengan kecepatan tinggi Hyuga menyundul bola tersebut dan masuk. Meiwa berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1 - 1. 

Dengan gerakan yang lambat karena kakinya sedikit cidera, duel Tsubasa dan Hyuga dimenangkan Hyuga, bolapun berhasil direbut kembali oleh Hyuga. Saat ini memang benar-benar Nankatsu dalam keadaan bahaya karena 3 pemain inti cidera. Wakabayashi, Tsubasa dan Misaki mengalami cidera. Tapi bola yang dibawa Hyuga terus melaju ke Gawang Wakabayashi. 

Bola dioper kepada rekannya dan ditembakan kegawang Wakabayashi. Saat akan menangkap tembakan tersebut tiba-tiba kaki Wakabayashi kambuh dan akhirnya hanya bisa menepisnya. Bola keluar lapangan dan terciptalah tendangan sudut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Captain Tsubasa Episode. 24 Sub Indonesia "

Post a comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.