Captain Tsubasa Terbaru Episode. 23

Captain Tsubasa Terbaru Episode. 23

Captain Tsubasa Terbaru Episode. 23-Hello guys kembali lagi di Sudutpandang.NET dimana kali ini akan lebih aktif lagi dalam mengupdate artikelnya. Nah pada kesempatan kali ini saya Saliman sebagai admin blog ini akan membahas atau menceritakan kembali salah satu film anime kesukaan saya waktu dulu, sekarangpun masih suka hihi.

Iya Captain Tsubasa rebond 2018 telah diperbarui dengan cerita yang mirip dengan sebelumnya. Yang baru apa saja si pastinya grafis dari anime ini makin keren bosqu hihi. Nah pada kesempatan kali ini saya akan membahas Captain Tsubasa Episode 23 dimana team Nankatsu bertanding melawan team Meiwa. Seperti apa si keseruannya.

Iya diawali bola dari Meiwa dengan dioper kepada Hyuga sang penyerang kesebelasan Meiwa sekaligus sebagai ujung tombaknya. Hyuga menggiring bola menuju gawang Nankatsu. Akan tetapi didepan Hyuga ada Tsubasa dan misaki yang menghadang Hyuga. Terjadilah duel sengit antara mereka.

Lebih tepatya duel antara Hyuga dan Tsubasa, melihat akan hal itu yang mana Tsubasa adalah lawan berat Hyuga, menjadikannya Hyuga kesal langsung melancarkan tembakan kepada Tsubasa dengan keras. Alhasil Tsubasa terkena perutnya dan terpental. Hyuga terus berlari kedepan dan melewati Misaki dan pemain tengah Nankatsu dengan mudah.


Tibalah saatnya Hyuga berhadapan dengan pemain belakang Nankatsu yang memang sudah bersiap untuk menghentikan Hyuga, Urabe dan Misugi serta Takasugipun tidak mampu untuk menghentikan Hyuga walaupun sleding takel sudah dilakukan tetap saya Hyuga terlalu kuat untuk itu. Hingga Hyugapun sampai didepan gawang Wakabayashi. Siap melakukan tembakan.

Hyaaaat....oh akan tetapi Wakabayashi telah siap menghadang tentangan itu tepat dikaki Hyuga. Dan Wakabayashi berhasil memblock bola, Hyugapun terpental. Melihat itu Wakasimatsu sedikit terkejut karena Wakabayashi berhasil mementalkan sang Captain Hyuga. 

Bola kembali dikuasai oleh Wakabayashi dan memberikannya kepada sang Captain Tsubasa, Tsubasa menyerang dan melewati banyak pemain Meiwa dengan bantuan Misaki. Tidak lama kemudian Tsubasa menembak ke Gawang Wakasimatsu dengan keras akan tetapi tidak jadi karena itu hanya sebagai operan ke Misaki, akhirnya Misaki yang menembak. 

Tapi sayang sundulan Misaki ditepis Wakasimatsu dan bola melambung tinggi didepan gawang Meiwa. Melihat kesempatan itu Tsubasa langsung melakukan tendangan over head dengan tajam tapi nampaknya tidak terduga Hyugapun ikut melompat melakukan tendangan salto untuk memblock tendangan over head Tsubasa. Keduanya berbenturan dan terjatuh. 

Bola menggelinding kebelakang dan ada Misaki yang akan siap menembak, tapi karena sedikit pusing Tsubasa tidak terlalu jelas melihat bolanya. Karena tekad kuat dalam hatinya Tsubasa langsung bangkit dan menyongsong bola. Tanpa disadari Tsubasa dan Misaki mereka melakukan tendangan gabungan yang sangat keras. Kiper Wakasimatsupun tidak dapat melakukan apa-apa dan hanya terdiam. Goal, Nankatsu berhasil membuat 1 gol. 

Dengan kemasukan 1 angka tersebut Wakasimatsu merasa kecewa, akan tetapi Hyuga memberikan semangat. Kemudian Hyuga menyerang dengan kekuatan penuh akan tetapi beberapa tembakan dari Hyuga tidak satupun bisa masuk ke gawang Wakabayashi. Kiper Wakabayashi memang kiper genius yang tidak pernah kamasukan bola dari luar kotak pinalti. Hingga waktu habis Meiwa tidak bisa menyamakan kedudukan. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Captain Tsubasa Terbaru Episode. 23"

Post a comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.