Beli Kompor Gas dan Peralatan Dapur di Bukalapak


Beli Kompor Gas dan Peralatan Dapur di Bukalapak


Setiap rumah tangga butuh peralatan dapur . Oleh karena itu memberikan kado berupa perabot masak memasak termasuk kompor gas bagi pengantin baru sangat dianjurkan.

Pentingnya Kompor Gas Bagi Rumah Tangga

Seiring perkembangan zaman ketergantungan orang pada tungku dan kompor minyak semakin berkurang Salah satu sebabnya bahan bakar kayu dan minyak tanah kian sulit ditemui dan dianggap kurang ramah lingkungan.

Sebagai pengganti tungku dan kompor minyak tanah dikenalah beberapa jenis kompor berikut ini:

  1. Kompor listrik
Kompor ini menggunakan sumber daya listrik untuk memanaskan peralatan dapur saat proses memasak. Penghantar panasnya berupa elemen listrik spiral, besi dan plat keramik. Keuntungan menggunakan kompor listrik adalah portable dan mengoperasikannya cukup dengan dicolokkan ke sumber listrik. Namun daya listrik yang dibutuhkan sangat besar. Sehingga di era tarif listrik mahal seperti sekarang, kompor listrik kurang populer di tengah masyarakat.

  1. Kompor induksi
Prinsip kerjanya hampir sama dengan kompor listrik. Bedanya kompor ini mengubah energi listrik menjadi medan magnet. Sehingga butuh peralatan dapur bahan khusus agar bisa menyerap energi panas yang dihasilkan dari medan magnet.

  1. Kompor Halogen
Kompor ini dianggap ramah lingkungan tetapi jarang ditemui. Cara kerjanya adalah dengan mengkonversi sinar halogen menjadi sumber panas.

  1. Kompor gas
Dibandingkan kompor listrik, kompor berbahan gas lebih populer. Bahan bakarnya adalah gas cair yang bisa diubah menjadi api dan biasa dikenal dengan LPG. Bahan bakar kompor gas ini bisa dikemas dalam tabung, dialirkan melalui pipa yang ditanam atau tabung kecil yang bisa dibawa dengan mudah.

Kompor gas sangat diperlukan dalam kehidupan sehari-hari. Meski mungkin fungsinya sekadar menjerang air untuk menikmati minuman hangat bersama keluarga. Kompor gas portable satu tungku yang bisa dinyalakan dengan tabung LPG portable juga sangat membantu para pecinta alam yang sedang camping atau anak-anak kost untuk menikmati makanan buatan sendiri. Jika merencanakan membeli kompor gas, pilih saja salah satu dari etalase maya Bukalapak. Hemat waktu dan tenaga karena tak perlu keluar masuk toko peralatan dapur dan rumah tangga.


Punya kompor gas tapi tidak ada peralatan dapur rasanya kurang pas. Bukalapak tidak hanya menawarkan berbagai tipe kompor gas dalam berbagai merk. Di Bukalapak juga tersedia aneka peralatan dapur seperti rice cooker, microwave, oven, juicer, mixer, toaster, aneka peralatan masak, coffee maker, toaster, blender. Harga yang ditawarkan juga beragam tergantung merk. Di Bukalapak lapak peralatan dapur pembeli bisa memilih merk Cosmos, Denpoo, Elite, Tecstar yang harganya sangat terjangkau. Tersedia juga merk Rinnai, Maspion, Quantum hingga Electrolux.

Belanja kompor gas dan peralatan dapur di Bukalapak sangat mudah dan menguntungkan. Aneka tawaran promo bisa membantu menghemat anggaran rumah tangga. Jika ingin memberikan hadiah perkawinan pada kerabat yang tempat tinggalnya jauh dan kita tidak bisa menghadiri pesta pernikahannya, kado berupa peralatan dapur bermerk di Bukalapak adalah pilihan bijak. Barang belanjaan dan hadiah tersebut bisa dikirim melalui berbagai pilihan. Pembayarannya juga bisa dilakukan dengan beberapa metode pembayaran, apakah melalui transfer ATM, virtual account, menggunakan deposit BukaDompet atau melalui proses kredit sekalipun.

Jika saat ini kompor lama Anda sudah waktunya ganti baru. Atau ingin memberikan kado pernikahan tak terlupakan bagi pengantin baru, saatnya berbelanja kompor gas dan peralatan dapur ke Bukalapak. Tak hanya mendapatkan barang yang diidamkan, tabungan berupa poin cashback pun kita dapatkan.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Beli Kompor Gas dan Peralatan Dapur di Bukalapak"

  1. Jaman sekarang kalo pake kayu, auto repot gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul sekali pak, selain itu memang kayu bakarnya saja sudah sangat jarang, malah tetep sama-sama beli layaknya gas haha

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.