Nikmati proses terlebih dahulu kemudian petik hasil manisnya atau bayangkan hasilnya kemudian lakukan proses untuk mencapainya

Nikmati proses terlebih dahulu kemudian petik hasil manisnya atau bayangkan hasilnya kemudian lakukan proses untuk mencapainya 

Nikmati proses terlebih dahulu kemudian petik hasil manisnya atau bayangkan hasilnya kemudian lakukan proses untuk mencapainya-Salam sejahtera bagi kita semua, dimalam ini, dihari ini dan detik ini juga saya kembali akan menemani anda untuk belajar menjadi orang yang sabar dalam menghadapi sebuah proses. Terkadang orang hanya mementingkan proses dan tidak mementingkan hasil, bisa dibilang proses lebih penting dari pada hasil. Namun kalau begitu tidaklah benar 100%, karena dimana-mana sebaik-baiknya proses tanpa hasil itu adalah 0 besar dan hanya membuang waktu saja dan tidak perlu dikerjakan. 

Namun saya juga berfikiran jika prosesnya bagus hasil juga mengikuti, namun lagi-lagi menurut hati saya pribadi masih tetap tidaklah benar 100%. Karena apa?, karena jika mengambil sudut pandang secara luas dan anda mampu membolak-balikan jalan tentu saja semua akan sama tergantung mana yang ditargetkan terlebih dahulu. 
Contoh saja ketika kalian menargetkan proses terlebih dahulu yang baik, hasil pasti mengikuti. Itu karena anda menyoroti dari arah start, dan ketika anda menyoroti dari garis finish maka yang terjadi anda akan membayangkan hasil yang melimpah. Tentunya dengan membayangkan hasil yang melimpah, semua organ tubuh anda akan merasa bergetar dan mengebu-gebu akan semangat juang. Dari situ anda akan melakukan proses sebaik mungkin. Ibarat kata "banyak jalan menuju roma".

Tergantung sudut pandang anda masing-masing, karena manusia memiliki satu tujuan namun berbeda jalan. Bukan masalah jalan mana yang bagus namun seberapa bahagianya anda ketika melalui jalan itu. Mari kita fikirkan kembali. Intinya kita harus bahagia dengan jalan yang kita pilih. 

Untuk itu sudutpandang.net akan bergabung bersama anda semua dalam memberikan solusi dan motivasi. Dan bagimana kah caranya?

Caranya adalah bersikap sabar dalam menjalani dan buat anda menyukai dan bahkan lebih bijak lagi anda  memperbaiki jalan yang rusak untuk dilalui genarasi anda berikutnya meski tanpa imbalan. Artinya begini ,"ketika anda mendirikan usaha atau membuat suatu karya, ingatlah jangan semata-mata mengejar uang saja. Karena jika anda hanya mengejar uang saja akan cepat bosan ketika hasil tidak sesuai pencapaian. Maka dari itu coba berkarya dari hati untuk kepentingan banyak orang, maka kita akan mendapatkan kebahagian dan uang". 

Yes, kebahagian dan uang akan anda dapatkan ketika anda berkarya untuk kepentingan banyak orang. Ketika anda gagal mendapatkan uang mungkin anda berhasil membahagiakan banyak orang. Pujian yang datang kepada anda dari bnyak orang akan terus membangkitkan anda untuk berkarya. Dengan anda tetap berkarya cepat atau lambat uang akan datang kepada anda. Selain itu anda akan bahagia selama melalui jalan yang anda pilih, sekalipun itu jalan terjal bebatuan yang curam.

Tak banyak kata dari team sudutpandang.net, semoga bermanfaat bagi kita semua. Mungkin ini hanya celotehan yang tidak berguna fikir anda. Tak mengapa saya paham dengan pendapat dan sudut pandang setiap orang untuk menentukan jalannya. Namun ini saya buat ibarat papan info, jika penting dibaca dan jika tidak abaikan. Salam sukses dan ciptakan sudut pandang anda yang luas, sampai jumpa lagi sahabat sudutpandang.net.



Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Nikmati proses terlebih dahulu kemudian petik hasil manisnya atau bayangkan hasilnya kemudian lakukan proses untuk mencapainya"

  1. Terimakasih mas saliman, artikel yang di sajikan sangat memotivasi, di tunggu artikel selanjutnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih kembali sahabatku, siap kami akan selalu menghadirkan sesuatu yang baik untuk semua sahabt sudut pandang

      Delete
  2. terimakasih mas gan, inspiratif :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe terima kasih bnyak mas, semoga bermanfaat hehe

      Delete

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.