Pentingnya memiliki jadwal masa depan


Mentari pagi menghangatkan tubuh ini,membakar sesuatu dalam jiwa hingga aku bangkit dari kemalasanku. Lalu kutatap asal muasal mentari itu.Ternyata aku tidak sanggup untuk menatapnya, semakin menatapnya akan semakin rusak mata ini. Begitu juga dengan hidup ini, terlalu fokus satu tujuan itu tidak baik, hingga kau pastiakan melewatkan sesuatu yang sangat berarti. 

Hallo sahabat sudutpandang.net yang selalu hadir disini, kali ini saya sedang bersedih kenapa pengunjung turun padahal saya sudah berusaha sekeras mungkin untuk memberikan konten yang berkualitas dari hasil ketikan jari-jari ini, tapi mengapa tetap saja belum sesuai dengan harapan. Tapi sudahlah, kalau hanya mengeluh pasti tidak akan ada hasilnya sama sekali. Maka dari itu saya akan mencoba kembali membuat konten berdasarkan pemikiran diri sendiri dipadukan dengan realita yang ada. 

Dalam sebuah hidup pasti dibutuhkan sebuah rencana, entah hanya untuk sekedar berjalan mulus atau berjalan sempurna sekalipun. Jika kemarin kitapernah membahas tentang rencana untuk membangun usaha, maka dihari ini lebih ke jadwal, apa-apa saja yang harus dilakukan untuk membangun sebuah sumber uang/aset. 

Nah yuk mari kita membuat jadwal rencana menuju jalan kesuksesan, dengan cara ini saya yakin anda akan menemukan kesuksesan lebih cepat dibandingkan orang lain seumuran anda. Yuk mari kita mulai. 

Jika anda tidak punya modal, bekerjalah untuk menabung. Tidak punya uang mustahil bisa membuat sebuah usaha, walau ada yang bilang usaha dengan modal dengkul pasti itu akan memakan waktu yang lama. Dari pada modal dengkul, mending kita ngikut orang dulu untuk bekerja sementar waktu. Meski yang pasti itu selalu membosankan tapi tidak apalah selama hal ini kita gunakan untuk mendapatkan sebuah aset berharga dihidup ini. 

Targetlah maksimal 3 tahun bekerja anda mempunyai tabungan yang siap dibelikan aset, ingat aset jangan membeli barang-barang tidak berguna. Tidak perlu membeli barang untuk bergaya, karena yang namanya barang itu semakin kedepan semakin tidak ada harganya. kalau begitu kita mencari sesuatu yang semakin kedepan semakin mahal harganya. Hal itu dimagsudkan untuk menstabilkan keuangan kita dimasa sekarang dan masa depan. Seperti apa itu yang namanya aset, mungkin seperti alat-alat, saham, tanah, emas dan lainnya yang mampu stabil harganya. 

Setelah itu membangun adalah hal kita lakukan setelah memiliki aset tersebut. Karena aset tidak akan menghasilkan kalau tidak ada yang namanya operasional. Maka dari itu bangun dan jalankan, Misalnya setelah terkumpul alat-alatnya segeralah buka toko atau kios untuk mulai berjualan atau memproduksi produk anda sendiri. Dengan begitu anda memasuki dunia baru sebagai wirausaha, bukan lagi pekerja yang nunggu gajian. 

Yakinlah pada impian dan harapanmu akan kesuksesan nanti, semua diawali dengan keyakinan dan kemantapan hati untuk meraih mimpi. Saya Saliman mengucapkan selamat beristirahat beraktifitas untuk esok hari yang cerah. Sampai jumpa sahabat sudutpandang.net , thank you.

by SALIMAN

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pentingnya memiliki jadwal masa depan"

Post a comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.