Tips marketing beriklan via blog dan website

Tips marketing beriklan via blog dan website
Hello apa kabar kalian semua, bagaimana kabar keluarga dirumah, pastinya baik-baik saja dan semoga selalu diberi kesehatan untuk melakukan aktifitas sehari-hari. Salah satu aktifitas yang sangat penting yaitu membaca, ya salah satunya bisa mampir keblog ini hehe. Oh iya untuk sekarang ini banyak sekali orang-orang yang sangat kreatif dan aktif dalam komunitas blogger, salah satu komunitas yang bisa kita lihat dibulan ramadan ini adalah komunitas blogger jakarta yang sempat mengadakan pertemuan di wilayah Jakarta, tepatnya si Kota Tua. Bukan komunitas namanya kalau tidak mengadakan silahturahmi sesama blogger.

Adapun manfaat yang didapat dengan kita bergabung kedalam sebuah komunitas, seperti mendapatkan ilmu baru karena saling bertukar pengalaman ngeblog, serta menambah teman baru pastinya. Hal itu sangat positif karena diera yang semakin memanas ini, kreatifitas sangat dibutuhkan untuk melawan kerasnya hidup. Sekarang adalah waktunya perang melawan kemiskinan dan kebodohan, melawan kemalasan untuk berkreasi dan berusaha untuk menjadi yang terbaik.

Kembali lagi kepada masalah blog dan website. Sebenarnya dengan anda mempunyai website, tentu anda akan mendapatkan penghasilan yang sangat luar biasa, karena apa ?. Karena diera yang semakin maju pertumbuhan ekonomi penghasilan melalui dunia maya pastinya akan mendominasi seiring berjalannya waktu. Orang-orang yang masih tidak mau melek akan teknologi dipastikan akan tidak bisa mengikuti perkembangan dunia yang semakin kejam. Contoh saja : dulu kita beriklan melalui koran harian nasional maupun lokal, karena memang pada waktu itu dunia internet belum berkembang pesat seperti sekarang ini, ya wajar jika koran menjadi favorit untuk melakukan promosi.

Tapi sekarang, lihatlah koran sudah mulai redup digeser dengan browser internet yang super cepat, maka tak heran jika orang-orang mulai berpindah kewebsite dalam beriklan. Oleh sebab itu pemilik blog dan website akan sangat diuntungkan untuk kedepannya. Dan setelah tahu begitu adanya, pastinya kita akan mulai beralih untuk melakukan iklan/branding dong, ya sudah kali ini saya akan membagikan tips yang baik ketika anda ingin beriklan melalui media sosial, salah satunya website/blog.

Tips marketing beriklan via blog dan website orang lain :

  • Sebisa mungkin memilih website yang sejenis dengan produk anda
  • Memilih website yang mempunyai banyak pengunjung
  • Memilih website yang mempunyai artikel original dan menarik
  • Sebisa mungkin memilih slot bagian kanan atas dengan model vertikal
  • Pilih slot dengan ukuran besar
  • Pilih website/blog yang rajin update
  • Memilih website yang mudah dihubungi pemiliknya (tersedia no hp, e-mail, akun apps media) sosial
  • Mempunyai tampilan sederhana dan menarik
  • Mempunyai kualitas loading yang cepat/responsif
  • Membuat barner penawaran sensasional
Tips marketing beriklan via blog/web produk sendiri :
  • Pilih alamat website/domain yang mewakili produk anda
  • Tampilan web menarik dan tidak rumit (mudah dipahami isinya)
  • Memiliki loading yang cepat
  • Mencantumkan alamat lengkap perusahaan/toko yang jelas dan menyertakan line telfon atau nomor handphone
  • Mengandung penawaran sensasional
Perlu diketahui beriklan via blog dan web itu akan lebih berpotensi mendapatkan pelanggan tetap dari costumer baru.. Semoga berhasil dalam berpromosi melalui website, usaha anda semakin maju dan tentunya profit meningkat. Bila hal itu menguntungkan, lakukan lagi dan lagi. Bila dirasa merugikan, mungkin penawaran anda kurang menarik buat lebih gila lagi. Semoga bermanfaat, sukses buat anda semua.

Artikel lainnya yang menarik untuk dibaca : 

"2 jenis aliran marketing yang perlu anda tahu"






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips marketing beriklan via blog dan website"

Post a comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.