Salam mandiri sejati_admin menyapa

Salam mandiri sejati_admin menyapa

Selamat malam, salam mandiri sejati. Hi apa kabar sahabat-sahabatku yang dirahmati Allah SWT, pastinya kalian semua dalam keadaan baik-baik saja, sehat selalu dan selalu bahagia. Malam ini saya baru saja menyelesaikan sebuah pekerjaan yang lumayan menguras tenaga, apalagi sembari puasa dibulan ramadan ini. Tapi dengan adanya bulan ramadan ini, puasapun terasa ringan untuk dijalani walau pekerjaan yang saya jalani yah bisa dibilang lumayan berat, padahal hanya ganti oli, aki dan shockabsorber hehe. 

Setelah selesai merapikan pekerjaan pukul 21.00 dan mandi, ya saya mencoba narsis sejenak menghibur diri, niatnya sambil mengulur waktu karena bingung mau nulis apa. Dan akhirnya ketemu juga topik malam ini, yaitu mengenai tegur sapa seorang admin kepada pengunjungnya. Ya baiklah pertama-tama memang saya sangat berterima kasih sekali berkat dukungan kalian, sehingga sudutpandang.net tidak sesepi dahulu. Ada saja yang datang walau mungkin hanya tertawa ketika membuka tulisan saya yang sederhana dan seadanya, saya justru sangat berterima kasih karena anda masih peduli dengan tulisan saya hehe. 

Ya benar saya sangat beruntung memiliki kawan-kawan seperti kalian semua, baik yang datang dari Indonesia maupun dari manca negara, walau yang dari luar negri tidak magsud dengan tulisan saya ini tetap saya mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya. Pokoknya saya itu sangat senang sekali dan tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata hehe. Hari ini saya turun langsung menyapa anda semua, saya ingin menjadi pemimpin yang pro rakyat (opssss salah ), magsudnya menjadi admin yang mengikuti maunya pengunjung. Karena tanpa kalian semua, saya tidak akan pernah untuk melanjutkan menulis kembali. 

Bertepatan tanggal yang cantik dihari ini 26-06-2016, saya ingin memberitahukan moto/semboyan tujuan saya ngeblog yaitu "salam mandiri sejati". Loh kok tidak salam sukses?, karena saya belum sukses jadi yang mempunyai semboyan itu adalah orang-orang yang sudah sukses. Mungkin bisa membuat seperti salam super ?, oh tidak saya bukan orang super seperti Bapak Mario Teguh. Atau mungkin bisa menggunakan salam hebat luar biasa ?, belum juga karena saya belum merasa hebat dan luar biasa seperti Bapak Chandra. Ya kalau begitu bisa dong dengan salam dahyat ?, apalagi itu saya belum sukses, belum ada apa-apanya jika dibanding Bapak Tung Desem Waringin yang dahyat. 

Lantas apa alasan anda membuat semboyan "salam mandiri sejati" ?, karena saya ingin membangun dari bawah, dan anda bisa melihat saya seperti pada gambar, terlihat sekali saya belum sukses, raut mukanya saja muka-muka capek yang lelah bekerja seharian kepada orang lain hehe. Tapi hati saya berkata teruslah belajar dan berusaha agar seperti mereka yang telah sukses mendahului saya maupun kalian semua yang belum mencapai sukses. Mari kita semangat untuk menuju kesuksesan, tanpa ada rasa malas, malu, dan pesimis. Kegagalan diawali dengan ketidak yakinan anda. Kuatkan tekad, niatkan niat untuk selalu berhasil, untuk itu selalu sabar untuk menghadapi proses. 

Saya rasa cukuplah, karena saya sendiri tidak bisa lagi membuat kata-kata yang indah. Yah walaupun indah, kalau yang mengatakannya belum sukses orang juga akan menganggapnya sampah dan sebaliknya. Tapi yang saya yakini adalah untuk menjadi orang sukses tidak harus menunggu diajak orang sukses, melainkan menunggu orang yang belum sukses mengajak kita sehingga bisa belajar dan sukses bersama. Salam mandiri sejati. 

by Saliman 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Salam mandiri sejati_admin menyapa"

Post a comment

- Mohon komentar sesuai isi artikel teman :-)

- Terima kasih atas kunjungannya :-)

- jika ada yang ingin ditanyakan atau saran bisa mengirimnya ke contact form.